Heboh! Diduga Kaesang Pangarep Sedang Fitting Baju Pengantin, Netizen: Kayak Mas Sangpisang

Rabu, 28 September 2022 - 06:30 WIB
loading...
Heboh! Diduga Kaesang Pangarep Sedang Fitting Baju Pengantin, Netizen: Kayak Mas Sangpisang
Seorang pria yang diduga Kaesang Pangarep tengah melakukan fitting baju pengantin heboh di media sosial. Foto/Instagram @askyfebrianti
A A A
JAKARTA - Seorang pria yang diduga Kaesang Pangarep tengah melakukan fitting baju pengantin heboh di media sosial. Kabar itu diunggah oleh akun Instagram @askyfebrianti, memperlihatkan seorang pria yang diduga putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sedang mengenakan pakaian pengantin.

"Sekali-sekali posting foto CPP fitting ah. Btw geng bubar-bubar tebak-tebakannya," katanya dalam foto yang diunggahnya itu.

Pria yang diduga anak nomor satu di Indonesia itu, terlihat mencoba mengenakan pakaian pengantin adat Jawa. Bewarna krem dengan hiasan payet, kemudian dipadukan dengan kain bewarna coklat.

Selain itu tak lupa blangkon, sebagai salah satu ciri khas pengantin Jawa pria.



Akan tetapi pria yang sedang mencoba baju pengantin itu masih tanda tanya, apakah benar Kaesang atau hanya mirip. Lantaran orang tersebut memakai masker, sehingga tidak terlihat jelas wajahnya.

Namun postur tubuhnya mirip dengan Kaesang, tampak berisi dari sorot matanya. Begitu juga dengan netizen, menduga bahwa pria itu adalah adik dari Gibran Rakabuming.

"Kayak mas Sangpisang," kata @feg***.

"Kaesang ini mah ya kak?" tulis @hei***.

"Mas kaesang dr matanya hihi ga sabar liat mas kaesang sama mba Erina," ujar @gmg***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)