Heboh! Diduga Kaesang Pangarep Sedang Fitting Baju Pengantin, Netizen: Kayak Mas Sangpisang

Rabu, 28 September 2022 - 06:30 WIB
loading...
Heboh! Diduga Kaesang Pangarep Sedang Fitting Baju Pengantin, Netizen: Kayak Mas Sangpisang
Seorang pria yang diduga Kaesang Pangarep tengah melakukan fitting baju pengantin heboh di media sosial. Foto/Instagram @askyfebrianti
A A A
JAKARTA - Seorang pria yang diduga Kaesang Pangarep tengah melakukan fitting baju pengantin heboh di media sosial. Kabar itu diunggah oleh akun Instagram @askyfebrianti, memperlihatkan seorang pria yang diduga putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sedang mengenakan pakaian pengantin.

"Sekali-sekali posting foto CPP fitting ah. Btw geng bubar-bubar tebak-tebakannya," katanya dalam foto yang diunggahnya itu.

Pria yang diduga anak nomor satu di Indonesia itu, terlihat mencoba mengenakan pakaian pengantin adat Jawa. Bewarna krem dengan hiasan payet, kemudian dipadukan dengan kain bewarna coklat.

Selain itu tak lupa blangkon, sebagai salah satu ciri khas pengantin Jawa pria.

Baca Juga: Rencana Pernikahan Diumumkan Orang Lain, Kaesang Pangarep Protes: Padahal Pengin Umumin Sendiri
">

Akan tetapi pria yang sedang mencoba baju pengantin itu masih tanda tanya, apakah benar Kaesang atau hanya mirip. Lantaran orang tersebut memakai masker, sehingga tidak terlihat jelas wajahnya.

Namun postur tubuhnya mirip dengan Kaesang, tampak berisi dari sorot matanya. Begitu juga dengan netizen, menduga bahwa pria itu adalah adik dari Gibran Rakabuming.

"Kayak mas Sangpisang," kata @feg***.

"Kaesang ini mah ya kak?" tulis @hei***.

"Mas kaesang dr matanya hihi ga sabar liat mas kaesang sama mba Erina," ujar @gmg***.

"Jelas Kaesang iki," kata @nnd***.

Seementara itu sebelumnya Kaesang kesal, karena rencana pernikahannya bersama Erina Gudono pada Desember 2022 , dibocorkan oleh orang lain. Tak lain oleh wakil wali kota Solo, Teguh Prakosa, saat mewakili Gibran Rakabuming Raka (Kakak kandung Kaesang) di suatu acara.

Dii akun Twitter miliknya, Kaesang cuitan protes dengan bocornya hari bahagia itu. Terlebih rencana pernikahan itu diumumkan tanpa sepengetahuannya.

"Padahal pengen ngumumin sendiri, malah orang lain yang ngumumin. Di acara e-sport lagi ngumuminnya," tulis Kaesang.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1336 seconds (11.252#12.26)