Passion Dalam Dunia Seni Peran, Aradh Ingin Retas Mimpi Jadi Aktor Profesional

Selasa, 27 September 2022 - 20:54 WIB
loading...
Passion Dalam Dunia Seni Peran, Aradh Ingin Retas Mimpi Jadi Aktor Profesional
Aktor cilik, Aradhana Rahadi Adrianto. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Passion dalam dunia seni peran mengantarkan anak muda bertalenta yang kini jadi pemain film, Aradhana Rahadi Adrianto layak untuk diperbincangkan dan mencuri perhatian industri film tanah air. Aradh sapaan akrabnya merupakan anak dari pasangan Rathio Nandi Adrianto dan Saka Kotamara merupakan aktor cilik yang telah masuk dunia akting pada tahun 2021.

Film webseries pertamanya adalah Ustad Milenial yang menjadikan peran ustad cilik. Tak puas sampai disitu, namanya makin mencuat setelah menjadi peran utama dalam film webseries Lukas The Journey of an Altar Boy. Aradh pun dituntut memerankan sosok lintas agama.

Diketahui, Aradh sangat aktif bermusik, nyanyi, main film tapi bisa membagi waktu antara syuting dan sekolah. Dari kecil Aradh memang bercita-cita menjadi seorang artis terkenal.

Bocah kelahiran Yogyakarta, 18 Desember 2011 yang kini masih duduk di bangku sekolah SD kelas 5 digital SD Muhammadiyah Sapen Yogyakarta Ini mengemukakan bahwa, dirinya sangat suka belajar akting.



“Aku sejak kecil passion memang di dunia seni peran dengan berbagai karakter jadi sebuah tantangan yang menyenangkan buatku," ujar bocah penyuka makanan steak dan bakso kepada SINDOnews.com di Jakarta, Selasa (27/9/2022).

“Berperan beda agama, gampang susah susah, hehe.. tapi meski aku sibuk syuting, aku tetap sekolah dan berprestasi."timpal bocah pemilik akun Instagram @aradhanara.

Pada tahun 2022 ini sejumlah 2 film webseries dia perankan. Salah satunya, Aradh berperan sebagai Madrim kecil dalam film webseries Doa Mengancam yang diproduseri Hanung Bramantyo diinformasikan tayang 12 oktober mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)