Perlakukan Nathalie Holscher pada Karyawannya Dibongkar Frans Faisal: Orangnya Ternyata Kayak Gitu

Rabu, 28 September 2022 - 07:50 WIB
loading...
Perlakukan Nathalie Holscher pada Karyawannya Dibongkar Frans Faisal: Orangnya Ternyata Kayak Gitu
Nathalie Holscher santer dikabarkan dekat dengan Frans Faisal belakangan ini. Foto/Instagram Frans Faisal
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher santer dikabarkan sedang dekat dengan Frans Faisal belakangan ini. Kedekatan itu membuat Frans semakin tahu sifat asli Nathalie, terutama saat tengah ada di dekat para karyawannya.

Berdasarkan apa yang Frans lihat, Nathalie adalah sosok yang baik hati. Begitu pula terhadap para karyawannya, Nathalie kerap menunjukkan sikap seperti itu.



"Waktu itu buat karyawannya juga dimasakin. Dia orangnya baik. Buat karyawannya aja, memperlakukan karyawannya baik gitu," ungkap Frans Faisal saat ditemui Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (28/9/2022).

Dari sana Frans lantas menilai bahwa Nathalie memang benar-benar baik pada orang lain. Sifat Nathalie yang satu itu menurut Frans sebenarnya bisa dilihat dari media sosial janda Sule tersebut.

"Aku juga ngeliatnya, baik sih orangnya. Kita bisa lihat sendiri dari social media-nya, cara dia nge-treat Adzam, cara dia nge-treat orang lain," kata adik mendiang Bibi Andriansyah itu.



Frans meyakini, Nathalie berlaku baik bukan sekadar untuk konten belaka. Di balik layar pun sikap ibu satu tersebut tidak berbeda. "Sering juga beli-beliin orang, nggak di konten doang, orangnya memang kayak gitu," tutur Frans.

Sementara saat disinggung soal jenjang hubungan serius dengan Nathalie Holscher, Frans mengaku belum terpikir ke arah sana. Pasalnya, dia baru mengenal Nathalie Holscher beberapa bulan saja.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)