Ingin Nagih Uang, Denise Chariesta Ngamuk di Kantor Razman Arief Nasution

Rabu, 28 September 2022 - 10:16 WIB
loading...
Ingin Nagih Uang, Denise Chariesta Ngamuk di Kantor Razman Arief Nasution
Konflik Denise Chariesta dengan pengacara Razman Arief Nasution belumlah reda. Belakangan, mereka kembali terlibat percekcokan di kantor sang pengacara. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Konflik Denise Chariesta dengan pengacara Razman Arief Nasution belumlah reda. Belakangan, mereka kembali terlibat percekcokan di kantor sang pengacara.

Keributan ini bermula saat Razman hendak mengadakan konferensi pers. Namun, Denise tiba-tiba datang dan ingin bermediasi.

Selain itu, Denise juga bermaksud menagih uang tiket pesawat ke Medan senilai Rp20 juta. Perjalanan sang selebgram diketahui merupakan buntut dari laporan Razman Arief Nasution terhadapnya di Medan.



"Mau ketemu Bang Razman, nagih duit kemarin. Kumaha ieu teh?" kata Denise Chariesta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Denise lantas menunggu Razman keluar dari kantornya. Kedatangan selebgram kelahiran 1991 ini juga sempat membuat istri Razman terkejut.

"Masalah kita apa Denise?" tanya Ade Suryani, istri Razman Arief Nasution.

Percekcokan antara Denise dan Ade pun tak terelakkan. Denise menyatakan tidak ingin badannya disentuh oleh siapa pun, termasuk Ade. "Jangan sentuh saya, jangan pegang!" ujar Denise Chariesta.



Razman yang berada di tengah perseteruan ini langsung berteriak memanggil petugas keamaan. Dia juga meminta Denise berhenti membuat keributan. "Ini kantor saya!" seru Razman.

Razman dan istrinya memilih tak meladeni amukan pengusaha bunga tersebut. Mereka langsung bergegas pergi meninggalkan Denise yang naik pitam.

"Jangan kabur, jangan kabur. Eh botak," kata Denise sembari mengejar Razman.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)