Diledek Ivan Gunawan Habis Selingkuh, Reza Arap: Bacot Banget

Rabu, 28 September 2022 - 16:46 WIB
loading...
Diledek Ivan Gunawan Habis Selingkuh, Reza Arap: Bacot Banget
Ivan Gunawan dan Reza Arap saat ini tengah didapuk menjadi juri dalam program Indonesias Got Talent. Foto/Instagram @gottalentid
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan dan Reza Arap saat ini tengah didapuk menjadi juri dalam program Indonesia's Got Talent. Di sela-sela syuting program tersebut beberapa waktu lalu, dua selebriti pria tersebut tertangkap kamera tengah melontarkan ledekan.

Ledekan berasal dari Ivan Gunawan kepada Reza Arap yang belum lama ini sempat diterpa isu perselingkuhan. Dalam video yang beredar di media sosial, terdengar Ivan mulai melontarkan pertanyaan bernada meledek kepada Reza Arap saat Indonesia's Got Talent 2022 siap on air.



Video percakapan Ivan-Reza diunggah akun TikTok @akueli0. Mulanya Ivan Gunawan bertanya pada Reza Arap habis dari mana lantaran baru tiba di lokasi acara setelah dirinya.

"Dari mana lo?" tanya Ivan Gunawan dalam video tersebut, dikutip Rabu (28/9/2022).

"Dari tadi," jawab Reza Arap sekenanya.

"Habis selingkuh ya?" celetuk Ivan.



Celetukan Ivan Gunawan ini direspons dengan teriakan oleh penonton sehingga sang desainer ingin memperjelas bahwa Reza Arap saat itu sedang trending di TikTok gara-gara gosip perselingkuhan.

Diledek, Reza Arap tidak mau tinggal diam. Ia bersikap defensif dengan mengatakan kalau Ivan Gunawan terlalu banyak bicara sehingga bisa saja merugikan teman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)