Soundrenaline 2022: Deadsquad Tak Sabar Perkenalkan Musik Death Metal kepada Bigger Audience

Rabu, 28 September 2022 - 19:40 WIB
loading...
Soundrenaline 2022: Deadsquad Tak Sabar Perkenalkan Musik Death Metal kepada Bigger Audience
Festival Musik Soundrenaline kembali digelar secara offline tahun ini, setelah sebelumnya sempat vakum akibat pandemi Covid-19. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Festival musik Soundrenaline kembali digelar secara offline tahun ini, setelah sebelumnya sempat vakum akibat pandemi Covid-19.

Mengusung tema #COMEBACKLIVEANDLOUDER, Soundrenaline 2022 akan berlangsung di kawasan Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada 26-27 November 2022.

Sebanyak 18 musisi internasional dan 18 musisi Tanah Air dipastikan memanaskan panggung Soundrenaline 2022.

Baca juga: Soundrenaline Kembali Digelar di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Salah satu band dalam negeri yang bakal tampil adalah band death metal Deadsquad. Band besutan Stevie Item ini pun sudah tak sabar untuk segera menjumpai para penonton Soundrenaline.

"Untuk Deadsquad sendiri tentu sebuah kebanggaan bisa bermain di Soundrenaline," tegas Stevie Item saat dijumpai usai jumpa pers Soundrenalie 2022 di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022).

"Ini menjadi kesempatan untuk bisa mengenalkan musik yang kami mainkan kepada bigger audience yang beragam selera musiknya. Soundrenaline festival yang tepat untuk ini," jelas kakak kandung penyanyi Audy Item ini.

Dalam kesempatan yang sama, penampil lainnya, Isyana Sarasvati juga merasa senang bisa kembali tampil di ajang sebesar Soundrenaline.

"Senang rasanya bakal main kembali di Soundrenaline 2022 karena saya ingin memberikan penampilan terbaik dengan membawakan full album Lexicon. Saya rasa ini bakal jadi pengalaman yang menyenangkan baik buat dan juga penonton Soundrenaline," tutur Isyana.

Baca juga: Menyayat Hati, Single Terbaru Aldiv Kental dengan Nuansa Ballad K-Pop

Sementara itu, selain Deadsquad dan Isyana, sejumlah musisi dan band dalam negeri lainnya yang bakal tampil di antaranya Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., Pure Saturday, Rocket Rockers, Burgerkill, Goodnight Electric, Tiket, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, The Upstairs, Ndarboy Genk, Indra Lesmana, d'Cinnamons, Polyester Embassy, Prediksi hingga Potret.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2125 seconds (11.252#12.26)