Soal Biaya Produksi Film Bisikan Jenazah, Aldi Taher Sebut Tembus Ratusan Juta Rupiah

Kamis, 29 September 2022 - 09:20 WIB
loading...
Soal Biaya Produksi Film Bisikan Jenazah, Aldi Taher Sebut Tembus Ratusan Juta Rupiah
Film garapan Aldi Taher berjudul Bisikan Jenazah viral di media sosial usai dipromosikan Vidi Aldiano. Rupanya, dana yang ditelan untuk proses pembuatan film tersebut pun tak main-main. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Film garapan Aldi Taher berjudul Bisikan Jenazah viral di media sosial usai 'dipromosikan' Vidi Aldiano. Rupanya, dana yang ditelan untuk proses pembuatan film tersebut pun tak main-main.

Menurut Aldi Taher, uang yang dicukurkan dirasa lumayan banyak. Bahkan, jumlah mencapai ratusan juta.

"Modalnya lumayan kak, nyampe (ratusan juta)," kata Aldi Taher kepada Feni Rose dalam acara Rumpi, dikutip Kamis (29/9/2022).

Aldi merasa hal ini terbilang lumrah. Mengingat lokasi syuting bukan di Indonesia serta menggaet salah satu artis ternama asal Malaysia.

Baca Juga: Aldi Taher Blak-blakan Ajak Anya Geraldine Nikah
">

"Kan syuting di luar negeri, ada juga Emma Maembong itu kan mahal kak, bisa dibilang Chelsea Islan nya Indonesia," lanjut Aldi Taher

Tapi semua itu akhirnya terbayarkan dengan antusias penonton. Terlebih, sejak viral film Bisikan Jenazah semakin banyak diperbincangkan dan disaksikan.

"Alhamdulillah 1.5 juta nonton di YouTube," tuturnya,

Aldi lantas menceritakan awal mula dirinya tertarik untuk membuat film Bisikan Jenazah. Ketika Aldi sedang berada di Malaysia, dirinya menyambangi rumah salah seorang teman.

Lantaran rumah tersebut sangat besar, Aldi langsung mengajak temannya membuat film. Adapun Aldi Taher sendiri memegang beberapa posisi dalam film tersebut yakni pemain, sutradara, hingga editor.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1092 seconds (10.55#12.26)