Souljah Sebut Pestapora Salah Satu Festival Musik Terbaik

Kamis, 29 September 2022 - 12:04 WIB
loading...
Souljah Sebut Pestapora Salah Satu Festival Musik Terbaik
Ajang festival musik Pestapora telah berakhir, namun keseruan acara yang menghadirkan ratusan musisi dan band ini masih terngiang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ajang festival musik Pestapora telah berakhir, namun keseruan acara yang menghadirkan ratusan musisi dan band ini masih terngiang. Bahkan bisa disebut festival musik besutan Direktur Boss Creator Kiki Aulia Ucup, adalah salah satu festival yang terbaik.

"Seru ya dan memang Pestapora tahu betul bagaimana membuat penonton dan musisi bersenang-senang sehingga suasana lebih menyenangkan. Apalagi belum lama kita berada dalam kondisi pandemi," kata personil Souljah, Benjamin Renha dalam pesan kepada SINDOnews.com, Rabu (28/9/2022).

Festival yang berlangsung selama 3 hari pada 23, 24, dan 25 September 2022 pukul 13.00-23.00 WIB di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Pestapora menghadirkan 6 panggung pertunjukan yang meriah dengan berbagai menu pertunjukan yang berbeda.

Souljah diketahui manggung pada hari ketiga dalam festival tersebut sebagai band penutup di hari terakhir. Braddasouljah yang hadir pun menyambut antusias kehadiran band yang mengusung jamaican musik ini.



"Braddasouljah yang hadir sangat menikmati aksi kami dan semua senang, serta menyenangkan," imbuh Danar sang vokalis.

Goyang Senam Kesegaran Souljah (SKS) yang menjadi ciri khas setiap aksi panggung souljah pun diikuti ribuan braddasouljah. Lautan manusia di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta mengikuti gerakan personel Souljah saat membawakan lagu I'm Free. Seperti diketahui Souljah adalah salah satu band yang konsisten sukses bertahan di genre jamaican music.

Selain dijuluki sebagai raja pensi, band yang sudah malang melintang di belantika musik Indonesia ini juga bisa dikatakan sebagai raja festival. Ini bisa di lihat di media sosial mereka @souljahmusik dipenuhi oleh jadwal manggung mereka yang begitu padat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)