Kanye West Ungkap Alasan Ganti Foto Profil Instagram Jadi Kris Jenner: Penuh Kedamaian dan Hormat

Kamis, 29 September 2022 - 13:58 WIB
loading...
Kanye West Ungkap Alasan Ganti Foto Profil Instagram Jadi Kris Jenner: Penuh Kedamaian dan Hormat
Rapper sensasional Kanye West kembali bikin heboh warganet. Baru-baru ini, mantan suami Kim Kardashian itu bikin gempar karena mengganti foto profil akun Instagram-nya menjadi wajah Kris Jenner. Foto/Getty Image
A A A
JAKARTA - Rapper sensasional Kanye West kembali bikin heboh warganet. Baru-baru ini, mantan suami Kim Kardashian itu bikin gempar karena mengganti foto profil akun Instagram-nya menjadi wajah Kris Jenner.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, Kamis 29 September 2022, West mengganti fotonya dengan wajah Kris yang terlihat memakai busana putih.

Ia pun turut memberi alasan mengapa mengganti foto profilnya menjadi wajah mantan ibu mertuanya itu.

Dalam alasannya, West seolah meminta publik untuk tidak berpikiran buruk tentang aksinya ini.



“Aku mengunggah (foto) Kris dengan pikiran yang penuh kedamaian dan hormat, mari rubah ceritanya,” tulis West, dikutip Kamis (29/9/2022).

Aksi Kanye West ini sontak bikin netizen keheranan tentang masalah apa yang menimpa mereka. Apalagi, Kris merupakan ibu kandung dari mantan istrinya, Kim Kardashian.

Ini bukan pertama kalinya Kanye West bertingkah demikian. Sebelumnya, ia juga sering menyenggol sejumlah seleb Hollywood di sosial medianya.

Hingga kini, Kanye West masih menggunakan potret Kris Jenner sebagai foto profil Instagram-nya. Nampak pula laman akun rapper itu kosong tak diisi oleh postingan yang pernah ia unggah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)