Bahas Dilema Moral Anak Muda vs Keluarga, Nonton In Between These Pages Viddsee di Vision+

Kamis, 29 September 2022 - 14:03 WIB
loading...
Bahas Dilema Moral Anak Muda vs Keluarga, Nonton “In Between These Pages” Viddsee di Vision+
Film In Between These Pages bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Viddsee menghadirkan beragam film pendek Asia yang kini telah hadir di Vision+. Dengan beragam genre yang bisa dinikmati, salah satu film berjudul In Between These Pages ini bisa menjadi pilihannya.

In Between These Pages diperankan oleh Tysha Khan sebagai Imani, Maryanah Sanas sebagai Khatijah, dan Harikrishnan Pragalathan sebagai Srii. Serial ini mengangkat kisah Ani, seorang wanita Melayu modern yang dihadapkan pada sebuah dilema moral.

Cerita In Between These Pages diawali dengan kedatangan nenek Ani bernama Khatijah ke kediaman Ani. Sang Nenek diminta olehnya untuk tinggal sementara dengannya, karena dirinya sedang sakit dan Ani pun tidak tega apabila membiarkannya sendirian.

Sayangnya, Khatijah tidak menyangka dengan kehidupan yang selama ini dijalankan oleh cucunya tersebut. Terlebih lagi pada saat ia mengetahui bahwa Ani tinggal bersama dengan teman laki-lakinya yaitu Srii.



Selama Khatijah tinggal di rumah Ani pun, ia menemukan banyak sekali hal yang tidak sejalan dengan yang seharusnya, sehingga ia banyak melontarkan pertanyaan dan kritikan kepada Ani.

“Ani sengaja mau membuat Nenek sakit hati? Ani nggak takut apa yang akan terjadi setelah kita semua meninggal?” tanya sang nenek. Ani yang dihadapkan dengan keraguan pun menjawab, “Waktu Ani masih kecil, Ani masih percaya dengan hal tersebut. Tapi, Ani sekarang sudah besar, banyak hal yang menjadi rumit.”

Cerita pendek yang dikemas dalam durasi 16 menit ini, hadir dengan kisah yang menyentuh dan sarat akan pesan moral di dalamnya.

Anda dapat menyaksikan In Between These Pages dan berbagai film pendek dari Viddsee lainnya secara gratis di Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #Viddsee #InBetweenThesePages
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)