Sinopsis Smile, Ketika Senyuman Menyebabkan Bunuh Diri

Rabu, 28 September 2022 - 16:51 WIB
loading...
Sinopsis Smile, Ketika Senyuman Menyebabkan Bunuh Diri
Film Smile mengisahkan tentang Dr. Rose Cotter, psikiater yang mencoba memahami peristiwa yang terjadi di sekitarnya setelah menyaksikan kematian yang tragis. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Smile mengisahkan tentang Dr. Rose Cotter (Sosie Bacon) seorang psikiater yang mencoba memahami peristiwa yang terjadi di sekitarnya setelah menyaksikan kematian yang tragis.

Rose bekerja sebagai psikiater di sebuah fasilitas. Suatu hari seorang pasien mengambil nyawanya sendiri di depan Rose selama janji temu.

Setelah meneriakkan sesuatu yang Rose tidak bisa lihat, wajah gadis muda itu tersenyum menyeramkan saat dia memegang pecahan pot di tangannya. Pasien tersenyum lebar di wajah dan lehernya.

Peristiwa ini mulai berdampak pada Rose. Ke mana pun pergi, dia melihat seseorang tersenyum menakutkan mirip dengan pasiennya. Dia ingin tahu apa yang mengganggu gadis itu. Saat dia berjalan melewati kamar pasien lain di pekerjaannya, dia memiliki senyum yang sama.

Baca Juga: 3 Film Thailand Dewasa Terbaik, Nomor 2 Banyak Adegan Ranjang

Sinopsis Smile, Ketika Senyuman Menyebabkan Bunuh Diri

Foto/Imdb

Dilansir dari Movie Web, Rabu (28/9/2022) dalam usahanya untuk memahami apa yang dia alami, seseorang membantunya menemukan 20 kasus orang dengan pengalaman serupa. Hanya satu dari mereka yang selamat.

Ketika Rose berbicara dengan orang yang selamat, dia menolak untuk melihatnya setelah mengetahui dia melihat senyumnya. Berdasarkan rekaman keamanan yang diperoleh temannya, korban lain melukai diri mereka sendiri di depan orang, seperti yang dilakukan pasiennya.

Selain itu, selama janji temu dengan terapisnya, Rose melihat senyum itu, dan orang yang dia coba minta bantuan tampaknya mencoba mencekiknya. Setelah peristiwa traumatis aneh yang melibatkan pasiennya, Rose mulai mengalami kejadian mengerikan.

Semua kejadian yang dialami hanya bisa dia lihat. Rose pun semakin yakin bahwa dia sedang dikejar oleh kekuatan gaib yang jahat. Smile dijadwalkan tayang perdana pada Jumat (30/9/2022).

Baca Juga: 4 Film Thailand yang Dibintangi Mario Maurer, Nomor 2 Tampilkan Adegan Ranjang Khusus Dewasa

Film ini juga dibintangi oleh Kyle Gallner sebagai Josh, Jessie T. Usher sebagai Trevor, Matthew Lamb sebagai Jackson, Sara Kapner sebagai Stephanie, Nick Arapoglou sebagai Greg, Jack Sochet sebagai Carl Renken, Asia Hernandez sebagai Yvonne.

Ada juga Kal Penn, Judy Reyes, Rob Morgan, Gillian Zinser, Kevin Keppy dan Dora Kiss dalam peran yang tidak disebutkan namanya. Smile ditulis dan disutradarai oleh Parker Finn.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1464 seconds (10.101#12.26)