Tampil Trendy Sekaligus Lindungi dari Udara Dingin dengan Sweater Swepo

Kamis, 29 September 2022 - 15:11 WIB
loading...
Tampil Trendy Sekaligus Lindungi dari Udara Dingin dengan Sweater Swepo
Tampil trendy sekaligus lindungi dari udara dingin dengan sweater Swepo. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sweater merupakan jenis baju luaran dengan bahan tebal dan biasanya dipakai saat cuaca dingin yang mampu menambah modis penampilan seseorang.

Tak hanya sekadar melindungi tubuh dari udara dingin, sweater sanggup menunjang penampilan Anda. Modelnya pun beragam, seperti pullover sweater polos dengan crewneck, v-neck cardigan, sampai vest sweater.

Sejak 10 tahun yang lalu, Toni dan Selvi mendirikan perusahaan PT TNS Raksasa Indonesia yang memproduksi Swepo di kawasan Tubagus Angke, Jakarta Barat. Awal mulanya Toni dan Selvi hanya menjual sweater polos dengan sistem pre-order untuk acara-acara perusahaan dan sekolah.

Toni pun menjelaskan tentang hasil usaha di bidang tekstil, "Saya dan tim management produksi merek Swepo yang merupakan brand streetwear lokal asal Jakarta aja, produk unggulan kami seperti sweater, hoodie, kaos, zipper dan celana jogger, " Ujar Toni selaku owner Swepo dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, Kamis (29/9/2022).



Silvi selaku rekan kerjanya pun menjelaskan, bahwa niat mereka membangun bisnis sweater pun bermula dari keinginannya membuat sweater dengan harga yang terjangkau. “Hal ini juga yang membuat Swepo menjadi salah satu brand lokal yang mempelopori sweater polos di Indonesia, "katanya.

Swepo mempunyai sweater dan hoodie jumper dengan ketebalan yang nyaman dan pas untuk digunakan di Negara tropis, dan juga kaos berbahan dasar cotton combad 20s yang cukup menyerap keringat, adem, nyaman, serta tidak mudah kendur dengan harga dibawah 100 ribu dengan bermacam-macam desain yang cocok digunakan semua kalangan baik oleh perempuan
dan juga laki-laki.

Bahan sablon swepo pun untuk tshirt dan hoodie jumper juga bisa awet bertahun-tahun dan pastinya tidak mudah luntur karena sering dicuci, selain itu Swepo juga mengutamakan kenyamanan untuk costumernya yang menggunakannya.

“Harapan kami,Swepo terus mengembangkan kenyamanan produknya serta kualitasnya dengan harga terjangkau untuk masyarakat," ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)