Ayu Ting Ting Sebut Olga Syahputra Buka Jalannya Jadi Artis, Billy: Waktu Muka Lo Masih Kampung

Kamis, 29 September 2022 - 16:23 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Sebut Olga Syahputra Buka Jalannya Jadi Artis, Billy: Waktu Muka Lo Masih Kampung
Ayu Ting Ting dan Billy Syahputra. Foto/Tangkap Layar YouTube Qiss You TV
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mengenal mendiang Olga Syahputra sejak awal dirinya merintis karier. Saat masih berjuang untuk jadi artis beberapa tahun lalu, Ayu pernah meminta pekerjaan pada komedian yang wafat pada 2015 tersebut.

Hal itu disampaikan adik Olga, Billy Syahputra . "Waktu muka lo masih kampung banget, lo dateng ke rumah gue, minta kerjaan ama abang gue. Gue tau banget muka lo masih kampung, nggak pakai makeup" kata Billy, dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, Kamis (29/9/2022).

Baca Juga: Ayu Ting Ting di Mata sang Putri: Wonder Woman

Ucapan Billy sontak membuat Ayu Ting Ting tertawa. Sesaat kemudian dia membantah pernah meminta kerjaan. Lebih tepatnya, Olga Syahputra memang berbaik hati untuk membantu Ayu.

"Gue mah bukan minta kerjaan, tapi emang abang lo yang baik, ngebuka jalan gue jadi sukses," kata Ayu.

Belum kehabisan bahan untuk berdebat, Billy kembali mengenang ketika ibunda Ayu Ting Ting berbincang dengan Olga Syahputra. "Noh ibu lu bilang, Olga ajak anak ibu syuting-syuting, biar dia jadi artis kayak Olga," ungkap Billy Syahputra.

Ayu langsung membalas pernyataan Billy dengan mengatakan kalau almarhum Olga dulu memang menyukai lagunya yang berjudul Alamat Palsu. Billy pun membenarkan hal tersebut.

Baca Juga: Ungkap Kekesalan di Instagram, Ayu Ting Ting: Sabar Ada Batasnya

Menurut Billy, dulu adik bungsunya gemar mendengarkan lagu milik Ayu Ting Ting tersebut. Olga yang tahu akan hal itu langsung mencari tahu siapa penyanyi lagu Alamat Palsu.

Beruntung Ayu Ting Ting, karena dari sana Olga jadi tertarik untuk mengajak perempuan 30 tahun itu datang ke acara yang dipandunya.

"Almarhum seneng nih sama lagu itu, tiba-tiba almarhum tanya siapa penyanyinya, Ayu Ting Ting, dibawalah ke acaranya almarhum," kenang Billy.

Ayu sangat bersyukur ketika itu dia bisa menyesuaikan diri dengan Olga Syahputra. "Ternyata gue nih bisa main sama almarhum, bisa pas, cocok. Almarhum kan tektokannya cepet," kata Ayu Ting Ting.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0986 seconds (10.55#12.26)