Rayakan Ultah Ke-29, PAMA Gelar Kegiatan Donor Darah di Jatinegara

Kamis, 29 September 2022 - 15:59 WIB
loading...
Rayakan Ultah Ke-29, PAMA Gelar Kegiatan Donor Darah di Jatinegara
Dalam kegiatan ini, PAMA berkolaborasi dengan PMI Jakarta Timur, dan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Jatinegara. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Merayakan hari jadinya ke-29, PT Pamapersada Nusantara memberikan dukungannya terhadap kegiatan donor darah di Kantor Kelurahan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu, 28 September 2022.

Dalam kegiatan tersebut, PAMA berkolaborasi dengan PMI Jakarta Timur , dan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Jatinegara.

"Bagi PAMA, kegiatan ini merupakan salah satu implementasi program tanggung jawab sosial bidang kesehatan," ungkap CSR Dept. Head PAMA HO, Maidi Irvan dalam keterangan persnya, Kamis (29/9/2022).

Baca juga: Bahas Dilema Moral Anak Muda vs Keluarga, Nonton In Between These Pages Viddsee di Vision+

Maidi, yang juga hadir langsung mewakili PAMA di acara tersebut, menyerahkan suvenir kepada perwakilan peserta yang mendonorkan darahnya ke PMI Jakarta Timur.

Menurutnya, terdapat sekitar 99 orang yang mendaftar untuk melakukan donor darah. Namun, setelah skrinig, hanya 75 orang yang bisa mendonorkan darahnya.

Baca juga: Video Ariel Noah Telanjang Dada di Belakang Panggung Viral, Wajahnya Disebut Mirip Ferdy Sambo

Lebih lanjut, dia mengutarakan jika antusiasme warga dalam kegiatan donor darah ini cukup baik. Sebelumnya, PAMA juga telah melakukan kegiatan donor darah di Kampung Iklim Binaan PAMA HO RW 12 Kelurahan Jatinegara pada 4 Juni 2022.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1727 seconds (11.252#12.26)