Marissya Icha Tidak Terkejut Medina Zein Akhirnya Dijatuhi Hukuman 6 Bulan Penjara

Kamis, 29 September 2022 - 18:37 WIB
loading...
Marissya Icha Tidak Terkejut Medina Zein Akhirnya Dijatuhi Hukuman 6 Bulan Penjara
Medina Zein dijatuhi hukuman 6 bulan penjara atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. / Foto: MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Medina Zein dijatuhi hukuman 6 bulan penjara atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Putusan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Kamis (29/9/2022) itu ditanggapi dengan bahagia oleh pelapor, Marissya Icha .

"Alhamdulillah udah dari sekian lama ditunggu sudah selesai putusan. Sebenarnya ditetapkan 6 bulan aku enggak kaget," ucap Marissya Icha dalam jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022).

Baca juga: Dilaporkan Lesti Kejora atas Dugaan KDRT, Polisi Segera Panggil Rizky Billar

Vonis yang diterima istri Lukman Azhari itu lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Dan ternyata keringanan hukuman Medina Zein bentuk dari kebesaran hati Icha.

"Karena sebenarnya Medina dari pihak keluarga dari teman-teman Kak Tasya, Kak Tya Ariestya, semuanya meminta aku untuk meringankan pidana yang akan didapatkan MZ hari ini," ungkap Icha.

Selain itu, Icha berharap perseteruannya dengan MZ sudah tutup buku. Dia tak ingin terlibat masalah apapun dengan MZ di kemudian hari.

"Cuma kalau kita diam waktu itu Medina tidak akan menjadi lebih baik, bisa melakukan apa aja di sosial medianya dia," kata dia.

Seperti diketahui, Medina Zein dinyatakan bersalah atas kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik.

"Menyatakan terdakwa Medina Zein terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana dengan terangan-terangan melakukan pencemaran nama baik melalui media sosial," demikian putusan yang dibacakan hakim ketua.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1491 seconds (10.101#12.26)