Lakukan Dinner Romantis dengan Rizky Billar, Ekspresi Lesti Kejora Jadi Sorotan

Kamis, 29 September 2022 - 19:00 WIB
loading...
Lakukan Dinner Romantis dengan Rizky Billar, Ekspresi Lesti Kejora Jadi Sorotan
Lesti Kejora baru saja melaporkan sang suami, Rizky Billar, gara-gara diduga mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora muncul membawa kabar tidak mengenakkan. Dia baru saja melaporkan sang suami, Rizky Billar , gara-gara diduga mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ).

Wanita kelahiran tahun 1999 itu resmi melaporkan suaminya ke Polres Jakarta Selatan terkait kasus tersebut. Laporan itu pun sudah dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. Dia menyebut Lesti melaporkan kasus KDRT ini pada Rabu (28/9/2022) malam.



"Jadi untuk saudari L (Lesti Kejora-red) semalam mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami. Menurut beliau adalah KDRT," kata AKP Nurma Dewi di kantornya, Kamis (29/9/2022).

Dua hari sebelum surat itu dilayangkan oleh Lesti, pasangan tersebut sempat dinner romantis di salah satu restoran mewah di Jakarta. Momen ini dibagikan Rizky Billar di akun Instagram pribadinya.

Di foto tersebut, Billar dan Lesti tengah menikmati makanan yang disediakan restoran. Memiliki konsep fine dining di ketinggian 50 meter, Billar pun menunjukkan background foto mereka yaitu panorama Kota Jakarta saat malam hari.



"@lestykejora makannya pasti tremor hihi," tulis Billar dalam keterangan foto, seperti dikutip Kamis (29/9/2022).

Saat dinner romantis itu, Billar mengenakan polo shirt putih, sementara Lesti memakai inner hitam yang dipadupadankan dengan blazer rajut berwarna kuning serta hijab hitam.

Keduanya tampak tersenyum di depan kamera. Namun, sejak berita tak mengenakkan tersebut beredar, netizen mulai menyoroti ekspresi Lesti dalam foto itu. Tidak sedikit dari mereka yang menduga sang pedangdut seperti sedang banyak masalah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2722 seconds (0.1#10.140)