Begini Kisah Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dijodohkan Warganet hingga Heboh Isu KDRT

Kamis, 29 September 2022 - 21:37 WIB
loading...
Begini Kisah Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dijodohkan Warganet hingga Heboh Isu KDRT
Kehidupan rumah tangga pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah diterpa isu dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). / Foto: Instagram @rizkybillar
A A A
JAKARTA - Kehidupan rumah tangga pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah diterpa isu dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Bahkan, sang pedangdut telah melaporkan suaminya atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Padahal, selama ini rumah tangga mereka tampak harmonis dan kompak.

Lantas, seperti apakah perjalanan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar, atau yang akrab disebut Leslar. Berikut kisahnya.

Baca juga: Ini Deretan Momen Sayang-sayangnya Rizky Billar pada Lesti Kejora, Kini Diguncang Isu KDRT

1. Dijodohkan Warganet

Kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar berawal dari kesamaan nasib ditinggal menikah sang kekasih.

Warganet menjodohkan mereka. Kala itu, Rizky Billar ditinggal menikah Dinda Hauw, dan Lesti ditinggalkan Rizki DA.

2. Dipertemukan di Sebuah Acara

Awalnya mereka tak saling kenal, namun keduanya akhirnya dipertemukan dalam sebuah acara. Lesti dan Billar bertemu untuk kali pertama pada 23 Juli 2020 di sebuah acara talkshow televisi swasta yang dipandu Tukul Arwana.

Mereka pun mulai terlihat dekat ketika mulai membuat konten YouTube bersama. Sayangnya, kedekatan mereka disebut sebagai settingan semata oleh warganet kala itu.

3. Hubungan

Pada Desember 2020, Rizky Billar akhirnya mengunggah foto kebersamaannya dengan Lesti Kejora.

Melalui unggahan tersebut, pesinetron 27 tahun itu mengisyaratkan mereka berpacaran dan membantah tudingan settingan.

4. Pernikahan

Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya memutuskan menikah pada 19 Agustus 2021. Pernikahan itu digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Rizky Billar menyerahkan maskawin berupa uang sebesar USD72.300 kepada Lesti Kejora. Pernikahan itu sempat diundur sebulan, namun akhirnya terlaksana.

5. Kelahiran Buah Hati

Rumah tangga pasangan selebritas itu makin lengkap tatkala Lesti Kejora melahirkan putra pertamanya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar pada 26 Desember 2021.

6. Isu KDRT

Setahun setelah pernikahan mereka, kini Lesti Kejora justru membawa kabar mengejutkan. Pasalnya ibu satu anak itu telah melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Kabar ini pun dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

"Melaporkan kasus yang dialami. Menurut beliau (Lesti Kejora) adalah KDRT," ujar Nurma di kantornya, Kamis (29/9/2022).

Tak lama setelahnya, beredar laporan polisi Lesti Kejora terkait dugaan KDRT. Dalam laporan itu dijelaskan bahwa dugaan terjadinya KDRT lantaran Lesti menuding sang suami telah berselingkuh.

Aktor 27 tahun ini pun tak terima dengan tudingan sang istri. Hingga Rizky Billar pun berusaha mendorong dan membanting Lesti ke kasur. Setelah itu, Billar mencekik leher istrinya.

Baca juga: Polisi Ungkap Detik-Detik KDRT Rizky Billar pada Lesti Kejora: Banting ke Kasur hingga Cekik Leher

Adapun tindak KDRT ini berlangsung pada Rabu, 28 September 2022, dini hari sekitar pukul 01.51 WIB di kediaman mereka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3704 seconds (0.1#10.140)