Edukasi Pola Hidup Sehat, Alumni Trisakti Gelar Fun Mini Soccer

Kamis, 29 September 2022 - 12:43 WIB
loading...
Edukasi Pola Hidup Sehat, Alumni Trisakti Gelar Fun Mini Soccer
Melandainya pandemi Covid-19 membuat masyarakat terutama kalangan anak muda berupaya tetap bugar melalui olahraga. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Melandainya pandemi Covid-19 membuat masyarakat terutama kalangan anak muda berupaya tetap bugar melalui olahraga. Hal ini dilakukan agar tubuh selalu sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.

Atas dasar itu, alumni Universitas Trisakti menggelar silaturahmi olahraga bertajuk Trisakti Fun Mini Soccer. Ajang tersebut digagas Ikatan Alumni Teknik Lingkungan dan Teknik Pertambangan Trisakti.

Trisakti Fun Mini Soccer digelar sejak Juli 2022 dan diikuti para alumni Trisakti dari Jurusan Teknik Informatika, Teknik Planologi, Akuntansi, serta Arsitektur Landscape. Kegiatan ini juga ditayangkan langsung melalui kanal YouTube Katagonia Events.

Baca juga: Inilah 5 Pemeran Utama Film G30S/PKI karya Arifin C. Noer

Randi Pakan, alumni Jurusan Teknik Lingkungan Trisakti, menyatakan, acara ini diselenggarakan guna memperkuat nilai kekeluargaan antar alumni.

"Salah satu nilai yang melekat pada Universitas Trisakti yaitu kekeluargaan, dan lewat olahraga ini kita semakin rekatkan nilai tersebut," ungkap Randi Pakan dalam pernyataannya, Kamis (29/9/2022).

Alumni Teknik Pertambangan, Fagih Haddad menambahkan, pelaksanaan event rutin para alumni ini akan berkontribusi terhadap aspek-aspek positif dan pelibatan secara inklusif.

"Konektivitas akan terbentuk antar alumni dalam bidang pekerjaan dan bisnis sehingga mereka bisa bersinergi," ujar Fagih Haddad.

Pada kesempatan yang sama, alumni Jurusan Teknik informatika, Angga Agriandi berharap event serupa dapat diadakan secara rutin dengan pelibatan seluruh jurusan Ikatan Alumni yang ada di Universitas Trisakti.

Baca juga: 7 Parfum Morris Terbaik untuk Menemani Harimu

Selain itu, refleksi kepedulian terhadap almamater akan dirasakan oleh mahasiswa aktif dalam kegiatan ini.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1135 seconds (10.101#12.26)