Inul Daratista Sempat Ingatkan Rizky Billar untuk Tak Memukul Lesti Kejora

Jum'at, 30 September 2022 - 07:10 WIB
loading...
Inul Daratista Sempat Ingatkan Rizky Billar untuk Tak Memukul Lesti Kejora
Inul Daratista sempat mengingatkan Rizky Billar untuk tidak memukul Lesti Kejora. Hal tersebut disampaikan Inul saat dia, Billar dan Lesti di stasiun televisi. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Inul Daratista sempat mengingatkan Rizky Billar untuk tidak memukul Lesti Kejora . Hal tersebut disampaikan Inul saat dia, Billar dan Lesti mengisi sebuah acara di stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu.

Video Inul tersebut kembali viral di media sosial setelah Billar dilaporkan Lesti atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) . Sambil menangis, Inul berpesan kepada ayah satu anak itu untuk menjaga Lesti.

“Saya cuma memesan sama Billar, jaga anak ini baik-baik,” kata Inul dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Jumat (30/9/2022).

Istri Adam Suseno itu kemudian dengan tegas meminta Billar agar tidak memukul Lesti saat menjadi suaminya. Bahkan, Inul siap membela Lesti jika aktor tersebut melakukan kekerasan pada pedangdut itu.

Baca Juga: Alami KDRT, Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi

">


“Jangan kamu sakiti. Jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istri. Kamu akan berhadapan salah satunya selain orang tuanya Lesti, berhadapan dengan saya,” jelas Inul.

Bukan tanpa alasan Inul siap pasang badan untuk Lesti. Selain tidak membenarkan adanya KDRT, pemilik goyang ngebor itu juga sudah mengenal Lesti sejak lama sehingga menganggapnya seperti anak sendiri.

“Saya mengenal Lesti dari dia umur 14 tahun. Ketika bertemu dia pada saat audisi, tengah malam, audisi sudah selesai, dia datang dengan lucunya, dengan lugunya, dengan polosnya,” ujar Inul.

“Dan sekarang aku melihat, anak saya sudah siap ke jenjang pernikahan,” tandasnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1798 seconds (11.210#12.26)