Duga Rizky Billar Selingkuh, Lesti Kejora Mengaku Dicekik dan Dibanting

Jum'at, 30 September 2022 - 07:50 WIB
loading...
Duga Rizky Billar Selingkuh, Lesti Kejora Mengaku Dicekik dan Dibanting
Lesti Kejora sempat dicekik dan dibanting Rizky Billar usai menduga sang suami berselingkuh. Lesti langsung melaporkan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora mengaku sempat dicekik dan dibanting Rizky Billar usai menduga sang suami berselingkuh dengan wanita lain. Karena itu, Lesti langsung melaporkan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022.

Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan. Menurut Zulpan, dugaan kekerasan dalam rumah tangga ini dipicu Lesti yang menduga suaminya selingkuh.

Percekcokan tersebut membuat Lesti meminta untuk diantarkan pulang ke rumah kedua orang tuanya. Billar, dikatakan Zulpan tak terima dengan tuduhan tersebut hingga membuatnya emosi dan mencekik leher Lesti berulang kali.

“Terlapor emosi dan mendorong korban serta membanting korban ke kasur. Sehingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," kata Zulpan kepada wartawan pada Kamis, 29 September 2022.





“Sehingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang kali,” sambungnya.

Dugaan KDRT ini terjadi pada Rabu 28 September 2022 dini hari sekitar pukul 01.51 WIB di kediaman mereka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Percekcokan pun berlanjut hingga pagi hari. Kepada penyidik, Lesti mengaku kembali mengalami kekerasan dari sang suami.

“Menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan, dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit,” jelas Zulpan.

Sementara itu, Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengungkapkan bahwa polisi masih mendalami kasus dugaan KDRT ini. Menurut Nurma, Billar akan segera dipanggil untuk menjalani pemeriksaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4453 seconds (0.1#10.140)