Sambut Season Baru, BIMA S Hadir di Indonesia Comic Con 2022

Jum'at, 30 September 2022 - 12:43 WIB
loading...
Sambut Season Baru, BIMA S Hadir di Indonesia Comic Con 2022
BIMA S Hadir Indonesia Comic Con 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial animasi karya anak bangsa BIMA S segera hadir kembali dengan Season ke 2 di RCTI. Kehadiran BIMA S sangat dinanti penggemar animasi mengingat kesuksesannya menghibur dan mencuri hati pemirsa pada Season 1.

Menyambut kehadiran BIMA S Season 2 pada 23 Oktober nanti di layar RCTI, BIMA S terlebih dahulu hadir di Indonesia Comic Con 2022 yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada hari Sabtu – Minggu, 1 – 2 Oktober 2022.

Indonesia Comic Con adalah acara pop-kultur yang disuguhkan dalam bentuk sebuah pameran dengan berfokus pada buku Komik, Animasi, Games, Superhero hingga film-film blockbuster dari negara Indonesia hingga dunia. Jadi kamu yang mau ketemu keseruan BIMA S bisa datang di Indonesia Comic Con 2022.

Baca Juga : “Darah Itu Merah, Jenderal!” Saksikan Special Movie : Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI, di iNews, Hari Ini

MNC Portal dan Animation akan ada booth di acara Indonesia Comic Con ini dimana para penggemar BIMA S ikut aktivitas-aktivitas menarik dibooth dan mendapatkan merchandise menarik dari BIMA S. Tidak hanya itu, mereka juga bisa berfoto dengan Helmet Original BIMA S di lokasi Booth.

Tidak kalah Seru, para pengunjung juga bisa menikmati produk-produk games dari PT Esports Star Indonesia (ESI) berupa 109 Games+, Kiko Run, Lola Bakery dan Game Fight of Legends yang rencananya akan release di tahun ini.

PT ESI juga rencananya akhir tahun ini akan merilis game terbaru yang diberi nama Fight of Legends, sebuah action game 5v5 yang dimana permainan ini berlangsung secara fast-faced atau fight right away (langsung bertarung) dengan mengusung Hero Brawler sebagai genre dari permainan ini.

BIMA S adalah serial animasi produksi MNC Animation dibawah naungan PT MNC Digital Entertainment (MSIN), yang bergenre “action” dan “adventure” mengisahkan tentang Satria, seorang remaja yang spontan, pemberani, dan senang bereksplorasi. Ia mampu bertransformasi menjadi sosok BIMA S, petualangan BIMA S akan ditemani oleh lima sahabatnya untuk melawan monster jahat dan Infernus sang musuh besar yang berambisi untuk menguasai semesta.

“Nah kali ini, MNC Animation akan mempromosikan animasi BIMA S SEASON 2 yang akan Tayang perdana 23 Oktober 2022 di RCTI. Kami berharap dengan animasi BIMA S yang di promosikan dievent COMIC CON ini, mendapat dukungan antusias tinggi dari pengunjung COMIC CON dalam menyambut NEW SEASON ini. Tidak lupa pula, kami juga mengajak anak-anak Indonesia untuk selalu aktif, kreatif dan mendukung produk dalam negeri seperti BIMA S dan menjadi karya yang patut dibanggakan” ujar Suhendra Wijaya, Head of Marketing dan Communication MNC Animation.

Baca Juga : 4 Film Korea yang Paling Sedikit Penontonnya, Nomor 3 hanya 1 Orang

Nantinya BIMA S Season 2 yang akan hadir di waktu yang sama, setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB di RCTI! Nantikan penayangan perdananya BIMA S Season 2 pada Minggu 23 Oktober 2022.

#Comicon #ICC2022 #Indonesiacomicon #indocomicon2022 #TheHeroReturns #RoadToNewSeason #BIMASSeason2 #BIMASNewSeason #ComingSoon #BIMAS #BIMASAnimation #BIMASatriaGaruda #TokusatsuIndonesia #SuperheroIndonesia #AnimasiIndonesia #GalaxyBima #NewSeason #Oktober2022 #MNCAnimation #MNCDigital
(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1443 seconds (11.252#12.26)