Kangen KIKO & BIMA S? Yuk Ketemu Langsung di Baby Mama & Toys Festival 2022

Jum'at, 30 September 2022 - 13:03 WIB
loading...
Kangen KIKO & BIMA S? Yuk Ketemu Langsung di Baby Mama & Toys Festival 2022
Ketemu BIMA S dan KIKO di Baby Mama & Toys Festival 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial animasi karya anak bangsa BIMA S segera hadir kembali dengan season terbaru di RCTI 23 Oktober 2022 nanti. Kehadiran ini sangat dinanti penggemar animasi mengingat kesuksesannya selama ini menghibur dan mencuri hati pemirsa.

Buat kamu yang kangen dengan BIMA S dan ingin mengoleksi mainan BIMA S kamu bisa datang di event Baby Mama & Toys Festival 2022 selama 3 hari pada tanggal 30 September – 2 Oktober 2022 di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tak hanya BIMA namun nanti akan ada juga karakter KIKO dan LOLA yang pasti akan membuat semakin seru dan meriah.

Event Baby Mama & Toys Festival yang diselenggarakan Cantik Event Organizer Ini adalah event ke 6 Baby Mama & Toys Festival dan acara ke 4 pada tahun ini. Baby Mama & Toys Festival akan diikuti banyak produk perlengkapan kebutuhan martenity, baby dan kids. Untuk menarik pengunjung Baby Mama & Toys Festival menyediakan banyak hadiah untuk para pengunjung, diantaranya 1000 hadiah langsung dan beberapa doorprize menarik yang akan diundi setiap harinya.



General Manager Cantik Event Organizer Odetta Felisha mengatakan bahwa Event Baby Mama & Toys Festival ini telah sukses menciptakan sebuah wadah dimana masyarakat dapat memenuhi kebutuhan keluarga dan anak, serta menciptakan panggung bagi pegiat usaha, termasuk UMKM local yang bergerak dibidang kategori ibu dan anak.

"Tujuan kami kedepannya adalah memperbesar event ini sehingga pegiat usaha dibidang kategori ibu dan anak dapat berkembang dalam skala nasional maupun internasional serta menciptakan pengalaman belanja yang atraktif bagi pengunjung' ungkapnya.

Teristimewa event kali ini di support oleh MNC Animasi untuk mengadakan Meet and Greet Kiko & Lola pada tanggal 30 Sep – 2 Okt 2022 Jam 16:00 WIB dimana para penggemar KIKO bisa bertemu langsung dengan KIKO & LOLA sambil berdansa bareng dan foto bersama.

Menurut Suhendra Wijaya, Head of Marketing dan Communication MNC Animation, “MNC Animation akan mempromosikan animasi KIKO & BIMA S SEASON 2 yang akan tayang perdana 23 Oktober 2022 di RCTI. Kami berharap dengan animasi KIKO & BIMA S yang di promosikan dievent BABY MAMA & TOYS FESTIVAL ini, mendapat dukungan antusias tinggi dari pengunjung BABY MAMA dalam menyambut NEW SEASON ini”.

Bagi kalian yang mau memiliki koleksi TOYS BIMA bisa langsung datang ke Booth MNC Animation karena ada banyak koleksi-koleksi menarik yang bisa kalian dapatkan. Dan juga ada hadiah gratis jika kalian mampir ke both MNC Animation. “Tidak lupa pula, kami juga mengajak anak-anak Indonesia untuk selalu aktif, kreatif dan mendukung produk dalam negeri seperti KIKO & BIMA S dan menjadi karya yang patut dibanggakan”. ujar Suhendra.



Jangan lewatkan event Baby Mama & Toys Festival 2022 selama 3 hari pada tanggal 30 September – 2 Oktober 2022 di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Saksikan "KIKO" setiap hari Sabtu (07.30) & Minggu (09.00) WIB di RCTI, dan saksikan Juga "BIMA S" season terbaru di RCTI 23 Oktober 2022, di setiap hari Minggu jam 10.00 WIB di RCTI.

#babymamafestival #bmf2022 #sahabatkiko #KikoAnimation #animasi #AnimasiIndonesia #MNCAnimation #BimaSAnimation #NewSeason #TheHeroReturns #RoadToNewSeason #BimaSSeason2 #MNCStudios #MNCDigital
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)