Bintangi Ticket to Paradise Bareng Julia Roberts, Maxime Bouttier Jalani Treatment Khusus

Jum'at, 30 September 2022 - 14:54 WIB
loading...
Bintangi Ticket to Paradise Bareng Julia Roberts, Maxime Bouttier Jalani Treatment Khusus
Maxime Bouttier membintangi film Ticket to Paradise bersama artis Hollywood Julia Roberts, George Clooney. Maxime pun harus menjalani treatment khusus. Foto/Instagram Maxime Bouttier
A A A
JAKARTA - Maxime Bouttier membintangi film Ticket to Paradise bersama artis Hollywood Julia Roberts, George Clooney dan Kaitlyn Dever. Maxime pun harus menjalani treatment khusus untuk menyempurnakan aktingnya dalam film.

Maxime mengaku sempat menjalani treatment khusus berdialog dalam bahasa Inggris. Meski demikian, mantan pacar Prilly Latuconsina ini cukup fasih dalam berbicara bahasa Inggris lantaran sering menghabiskan waktu di luar negeri.

"Aku ngomong bahasa Inggris dengan gampang, jadi treatment khususnya lebih santai. Soalnya aku main bahasa Inggris, lebih nyaman dan preparasi selama 2 bulan, jadi aku harus tahu apa yang harus aku bilang," kata Maxime di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Treatment khusus ini dijalani pria kelahiran Perancis 22 April 1993 itu untuk menghilangkan rasa gugup selama beradu akting dengan pemain lainnya. Maxime pun tak memungkiri dirinya sempat gemetar saat pertama kali syuting di Queensland, Australia lantaran harus membawakan dialog yang cukup banyak.

Baca Juga: Main Film Ticket To Paradise, Maxime Bouttier Bangga Bisa Adu Akting dengan Julia Roberts

Bintangi Ticket to Paradise Bareng Julia Roberts, Maxime Bouttier Jalani Treatment Khusus

Foto/Imdb

"Treatment khususnya adalah jangan gemetaran aja. Pas hari pertama aku syuting bareng George Clooney dan kami dialog panjang, aku agak gemetaran," jelas Maxime.

Beruntung, Maxime mendapatkan dukungan dari pemain lainnya. Alhasil film yang disutradarai OI Parker ini sukses digarap dan tayang di bioskop hari ini, Jumat (30/9/2022).

Ticket to Paradise menceritakan tentang dua orang tua yang bercerai, David dan Georgia. Mereka pergi ke Bali setelah mengetahui bahwa putri mereka, Lily berencana untuk menikah dengan seorang pria bernama Gede, yang baru saja ditemuinya.

Mereka memutuskan untuk bekerja sama untuk menyabotase pernikahan untuk mencegah Lily dari membuat kesalahan yang sama yang mereka buat 25 tahun yang lalu.

Baca Juga: Berperan Jadi Pria Bali, Maxime Bouttier Debut di Hollywood
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1499 seconds (11.252#12.26)