Main Film Ticket To Paradise, Maxime Bouttier Bangga Bisa Adu Akting dengan Julia Roberts

Minggu, 18 September 2022 - 13:37 WIB
loading...
Main Film Ticket To Paradise, Maxime Bouttier Bangga Bisa Adu Akting dengan Julia Roberts
Aktor asal Indonesia Maxime Bouttier terpilih menjadi salah satu pemain di film luar negeri Ticket To Paradise. Tak main-main, di film tersebut Maxime beradu akting aktor dan aktris populer Hollywood Julia Roberts dan George Clooney. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor asal Indonesia Maxime Bouttier terpilih menjadi salah satu pemain di film luar negeri Ticket To Paradise. Tak main-main, di film tersebut Maxime beradu akting aktor dan aktris populer Hollywood Julia Roberts dan George Clooney.

Lewat Instagram pribadinya, Maxime memperlihatkan sebuah bts behind the scene ketika syuting.

Untuk diketahui Maxime Bouttier berperan sebagai Gede pria asal Bali. Mantan kekasih Prilly Latuconsina itu mengaku bangga bisa satu film dengan Julia Roberts dan George Clooney.

"Kita sangat senang bisa beradu akting dengan George dan Julia. Mereka berdua punya energi yang baik," ujar Maxime dalam bahasa Inggris, dikutip dari Instagram, Minggu (18/9/2022).



Menurut pria 29 tahun ini merasa film dengan genre romantis komedi, seperti Ticket To Paradise memang sangat diperlukan.

"Aku pikir kita butuh film seperti ini, film komedi romantis yang disyuting dengan sangat indah, sesuatu yang kita semua butuhkan," ungkap Maxime.

Untuk itu Maxime merasa bahwa bukan cuma dirinya sendiri yang merasa bangga, melainkan masyarakat Indonesia juga demikian.

"Film ini membuatku bangga, membuat Indonesia bangga. Aku pikir ketika film ini ditayangkan, akan sangat gila," tutur Maxime Bouttier sambil melempar senyum.

Benar saja, rekan semasa artis juga mengatakan sangat bangga dengan pria berdarah Prancis itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)