Lesti Kejora Dijaga Keluarga selama Perawatan Medis di RSIA Bunda, Ini Kata Kuasa Hukumnya

Jum'at, 30 September 2022 - 16:16 WIB
loading...
Lesti Kejora Dijaga Keluarga selama Perawatan Medis di RSIA Bunda, Ini Kata Kuasa Hukumnya
Pedangdut Lesti Kejora tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat setelah diduga mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Rizky Billar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pedangdut Lesti Kejora tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat setelah diduga mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Rizky Billar.

Hal ini dibenarkan oleh Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora. Sandy pun membeberkan kondisi terkini sang klien setelah diduga dibanting dicekik oleh Rizky Billar.

"Kondisinya pastinya dia lagi istirahat, saya belum tahu pasti. Saya baru dapat infomrasi perkembangan check up nya. Saya ingin bertemu dokter. Kalau ada info lebih lanjut saya akan sampaikan," kata Sandy Arifin saat ditemui awak media di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jum'at (30/9/2022).

Tak lupa, Sandy juga memohon doa untuk kesembuhan sang pedangdut. Dia mengaku akan fokus untuk kesembuhan kliennya itu.



"Kami juga sedang okus berkomunikasi ke keluarga Dede dan Billar," ucap Sandy.

Saat ditanya perihal dugaan perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar, Sandy Arifin mengaku belum mengetahui pasti terkait kebenaran kabar tersebut.

Hanya saja, dia menegaskan bahwa keluarga Lesti Kejora sudah mengetahui insiden yang dialami pedangdut 23 tahun tersebut.

"Saat ini Lesti sama keluarganya dijaga," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)