Polisi Sebut Karyawan Leslar Entertainment dan ART Lihat Rizky Billar Lakukan Kekerasan

Jum'at, 30 September 2022 - 16:42 WIB
loading...
Polisi Sebut Karyawan Leslar Entertainment dan ART Lihat Rizky Billar Lakukan Kekerasan
Kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora terus berjalan. Kepolisian menjelaskan bahwa ada dua orang saksi yang melihat aksi kekerasaan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora terus berjalan. Kepolisian menjelaskan bahwa ada dua orang saksi yang melihat aksi kekerasaan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, bahwa ada dua asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di kediaman Lesti dan Billar mengaku, melihat kejadian KDRT tersebut.

"Novitasari selaku ART, lalu Firda sebagai karyawan Leslar Entertainment. Dia menerangkan dan menyaksikan kejadian kekerasan (kepada Lesti)," katanya kepada wartawan, Jumat (30/09/2022).

Untuk memastikan, pihak penyidik meminta pelapor yaitu Lestiani alias Lesti Kejora, agar melakukan visum. Sebagai salah satu bukti, bahwa adanya tindakan kekerasan dalam rumah tangga pasangan selebriti itu.



Tak hanya itu saja, pihaknya kini juga sedang memastikan bahwa keadaan psikologis Lesti akibat dugaan KDRT yang dilakukan Billar sebagai suaminya.

"Akan ada pemeriksaan psikologis terhadap korban (Lesti Kejora)," ujarnya.

Sementara itu, baik dari pihak Lesti maupun Billar hingga saat ini belum memberikan keterangan secara langsung, terkait adanya dugaan KDRT tersebut.

Sebelumnya muncul dugaan, bahwa Rizky Billar ketahuan selingkuh oleh sang istri. Ketika Lesti meminta dipulangkan ke orangtuanya, diduga emosi Billar memuncak hingga akhirnya wanita asal Cianjur itu dipukul bahkan dibanting di kamar mandi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)