6 Eucalie Produk Bisa Jadi Pilihan Untuk Mempercantik Diri

Jum'at, 30 September 2022 - 16:49 WIB
loading...
6 Eucalie Produk Bisa Jadi Pilihan Untuk Mempercantik Diri
Eucalie produk bisa menjadi pilihan untuk membantu Anda mempercantik diri. Ya, hampir semua orang ingin dirinya terlihat cantik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Eucalie produk bisa menjadi pilihan untuk membantu Anda mempercantik diri. Ya, hampir semua orang ingin dirinya terlihat cantik. Selain bisa membangkitkan semangat diri sendiri, kecantikan yang terpancar juga akan membuat orang lain ikut merasakan positive vibes-nya.

Karenanya, sudah saatnya bagi Anda untuk memiliki berbagai produk Eucalie yang bisa membantu Anda mendapatkan penampilan yang lebih cantik. Karena, selain dari pilihannya yang beragam, harganya juga terjangkau.

Rekomendasi Eucalie produk yang bisa Anda miliki untuk mempercantik diri

Eucalie Argan Oil Certified Organic 20ml

6 Eucalie Produk Bisa Jadi Pilihan Untuk Mempercantik Diri

Eucalie Argan Oil Certified Organic 20ml cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif. Produk ini dapat membantu mewujudkan keinginan Anda untuk mendapatkan kulit yang glowing dan kenyal. Miliki produk ini seharga Rp186.150 saja.



Eucalie Organic Gentle Facial Wash - Happy Skin (Travel Size) 50ml

6 Eucalie Produk Bisa Jadi Pilihan Untuk Mempercantik Diri

Eucalie Organic Gentle Facial Wash - Happy Skin (Travel Size) 50ml diformulasikan dengan bahan-bahan organik premium dari Baobab Peptides, Lavender, Bergamot. Cocok untuk semua jenis kulit dan kulit sensitive, serta cocok untuk bayi, anak-anak dan ibu hamil. Miliki produk ini seharga Rp89.100 saja.

Eucalie Happy Skin Gentle Body Wash - 190 ml

6 Eucalie Produk Bisa Jadi Pilihan Untuk Mempercantik Diri

Eucalie Happy Skin Gentle Body Wash - 190 ml merupakan body wash yang diformulasikan dengan bahan-bahan premium bersertifikasi Organik dari ECOCERT dan mengandung banyak nutrisi untuk kulit. Miliki produk ini seharga Rp170.100 saja.

Eucalie Mommy & Me Energizing Organic Shampoo + Body Wash (Travel Size) 100ml

6 Eucalie Produk Bisa Jadi Pilihan Untuk Mempercantik Diri

Eucalie Mommy & Me Energizing Organic Shampoo + Body Wash (Travel Size) diperkaya dengan bahan-bahan premium bersertifikasi Organik dan minyak citrus yang menyegarkan, untuk menjaga kelembutan kulit dan merawat rambut dan kulit kepala. Miliki produk ini sehraga Rp119.200 saja.

Eucalie Mommy & Me Calming Organic Shampoo + Body Wash 190ml

6 Eucalie Produk Bisa Jadi Pilihan Untuk Mempercantik Diri

Promo Eucalie Mommy & Me Calming Organic Shampoo + Body Wash 190ml diformulasikan untuk memperbaiki tekstur rambut, memperbaiki rambut rusak, menyehatkan kondisi kulit kepala, menghaluskan kulit, dan memperbaiki masalah kulit kering dan masalah kulit lainnya seperti gatal, alergi pada kulit, eczema, dermatitis, dan psiorisis (kulit kepala kering). Aromanya natural dan memberikan sensasi menenangkan dan menyegarkan.

Eucalie Mommy & Me Organic Calming Shampoo & Body Wash - 100 ml

6 Eucalie Produk Bisa Jadi Pilihan Untuk Mempercantik Diri

Eucalie Mommy & Me Organic Calming dapat digunakan sebagai shower gel, shampoo, facial wash, atau hand soap. Dibuat dari bahan-bahan premium bersertifikat Organic dari ECOCERT, yang aman digunakan oleh semua jenis kulit, bahkan anak-anak dan ibu hamil. Miliki produk ini seharga Rp119.200 saja.

Dapatkan Eucalie produk di AladinMall by Mister Aladin, harga super hemat + gratis ongkir ke seluruh Indonesia!

AladinMall by Mister Aladin merupakan marketplace yang menyediakan berbagai macam barang, mulai dari fesyen, perlengkapan sehari-hari, barang elektronik, dan masih banyak lagi. Menariknya, AladinMall by Mister Aladin selalu memberikan harga yang super hemat sehingga Anda tidak perlu khawatir dompet menipis.

Hal ini juga berlaku untuk pembelian Eucalie produk di AladinMall by Mister Aladin. Dapatkan harga coret super hemat serta gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)