Indira Ayu Maharani Mantan Pacar Chandra Liow Ungkap Alami Kekerasan: Ajak Mati Bareng

Jum'at, 30 September 2022 - 18:05 WIB
loading...
Indira Ayu Maharani Mantan Pacar Chandra Liow Ungkap Alami Kekerasan: Ajak Mati Bareng
Kabar kekerasan dalam hubungan asmara di kalangan pesohor kembali meramaikan jagat maya. Terbaru, mantan kekasih Youtuber Chandra Liow, Indira Ayu Maharani atau Inayma blak-blakan menceritakan dirinya yang mengalami kekerasan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar kekerasan dalam hubungan asmara di kalangan pesohor kembali meramaikan jagat maya. Terbaru, mantan kekasih Youtuber Chandra Liow , Indira Ayu Maharani atau Inayma blak-blakan menceritakan dirinya yang mengalami kekerasan.

Hal itu diungkap gamers sekaligus influencer ini di akun Twitter-nya, @inayma. Ia menceritakan kerap mendapat kekerasan baik dari keluarga hingga mantan kekasihnya sendiri.

“Pengalaman abusiveku selama ini, my own dad kasih golok ke aku & nampar mukul nendang dari kecil, mantam pas di Melb. Bawa piso ke aku dan nampar,” tulis Inayma dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (30/09/2022).

Salah satu cuitan Inayma pun viral setelah dirinya mengatakan mendapat perlakukan kekerasan dari mantan kekasihnya yang seorang Youtuber. Diduga, sosok yang diceritakan Inayma ialah Chandra Liow.

Baca Juga: Viral Curhatan Indira Ayu Maharani Mantan Pacar Chandra Liow yang Ngaku Alami Kekerasan

“Mantan (pacar) Youtuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110KM bilang "kalo km masih mau bareng ywdh kita m*ti bareng,” tulisnya.

Tak sampai di situ, Inayma juga memberi bukti sebuah mobil sedan berwarna hitam tanpa nomor plat belakang. Menurutnya, plat tersebut lepas akibat mobil yang dikemudikan sang mantan kekasih terlalu kencang.

“Ini udah jelas. Coba itung2an fisika aja, seberapa cepetnya di jalan sampe plat mobil belakangnya copot,” katanya.

Cuitan Inayma itu pun sontak membuat heboh netizen. Mereka pun sama-sama menduga sosok mantan kekasih yang melakukan kekerasan pada Inayma adalah Chandra Liow.

“Chandra Liow inisialnya,” kata akun @uchi*****.

“Keliatan tuh Chandra Liow,” tulis akun @tei****.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1736 seconds (11.252#12.26)