Slank Sukses Hibur Penonton Vape Fair 2022

Jum'at, 30 September 2022 - 17:27 WIB
loading...
Slank Sukses Hibur Penonton Vape Fair 2022
Aksi panggung grup band Slank sukses menghentak panggung Vape Fair 2022, pameran vape terbesar di Indonesia sukses digelar di JCC Senayan Jakarta tanggal 24-25 September 2022 lalu. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aksi panggung grup band Slank sukses menghentak panggung Vape Fair 2022, pameran vape terbesar di Indonesia sukses digelar di JCC Senayan Jakarta tanggal 24-25 September 2022 lalu. Pada hari terakhir pameran, booth Vapezoo terlihat disesaki pengunjung. Rupanya ketika itu band Slank tampil energik dan menghibur penonton vape fair.

Sambil menikmati produk-produk Vapezoo dan produk yang akan dirilis, pengunjung juga bisa menikmati langsung penampilan Slank yang tampil di panggung booth Vapezoo. Berbagai lagi populer dibawakan Slank hari itu. Mulai Dari Tong Kosong, Ku Tak Bisa, Balikin, Poppies Lane Memory, Full Moon, Di Jalan Potlot, Mars Slank, dan lainnya.Suara khas Kaka dan iringan musik Bimbim, Ridho, Ivanka, Abdee benar-benar menghibur pengunjung hari itu.

"Kalian semua keren, sekeren Vapezoo yang bisa kalian nikmati kapanpun dimanapun dengan asik," kata Bimbim dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (30/9/2022).

Panggung yang nyaris tanpa batas dengan penontonnya ini sehingga interaksi bisa terjalin antara Slank, Vapezoo dan pecinta vape. "Buat yang lain buat semua.. jangan takut jadiin aja. Bareng Podlott!," kata Kaka di sela-sela penampilannya.



Penampilan Slank ikut memancing antusias pengunjung untuk ikut menikmati sensasi rasa produk dari Vapezoo. Luar biasanya, hanya dalam waktu 7 jam, hari itu, sebanyak 300 hexohm darzoo dan hexohm limited terjual habis.

Bersama Vapezoo dan tigac, band yang bermarkas di gang potlot tersebut memang selama ini gencar dalam melebarkan bisnisnya di industri vape. Beberapa produk seperti liquid Slank podlott dengan 7 rasa dan device kuy Podlott telah diperkenalkan Slank, Vapezoo, movi dan tigac dan pada Agustus 2022 lalu Slank baru saja meluncurkan seri Podlott terbarunya: Kuy Podlott V3.

Tak hanya liquid, Slank juga memperkenalkan devicenya yang mereka beri nama Podlott. Tentu saja device andalan Vapezoo selama ini yang bernama Podlott. Bersama Vapezoo, Movi, dan Tigac, Podlott hadir dalam berbagai warna khas Slank.

Sebagai informasi, dalam gelaran tersebut, booth Vapezoo menjadi yang paling menarik.Dengan tampilan yang megah, karena bagunan utamanya yang double deck (dua lantai). Ditambah sebuah panggung dengan sound yang menggelegar di sisinya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)