Model Video Klip Slank Masuk 20 Besar Finalis Mrs Worldwide Indonesia 2022

Kamis, 01 September 2022 - 17:07 WIB
loading...
Model Video Klip Slank Masuk 20 Besar Finalis Mrs Worldwide Indonesia 2022
Model iklan dan video klip Miranthy Hakim terpilih menjadi 20 besar finalis Mrs Worldwide Indonesia 2022. Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Model iklan dan video klip Miranthy Hakim terpilih menjadi 20 besar finalis Mrs Worldwide Indonesia 2022. Kesempatan ini bakal dia pergunakan untuk menyuarakan kepada dunia bahwa ibu-ibu juga layak mendapat panggung di beauty pageant.

Miranthy Hakim menjelaskan, ada alasan personal dirinya ikut Mrs Worldwide Indonesia 2022. Jadi, sudah sejak lama dia ingin ikut ajang beauty pageant, tapi karena satu dan lain hal, keinginan itu tak bisa tercapai.

Baca Juga: Ajang Mrs Worldwide Indonesia 2022 Siap Guncang Beauty Pageant Tanah Air

Lalu tahu ada ajang Mrs Worldwide Indonesia, Miranthy pun langsung mencoba. Berhasil, model video klip Slank di single Surti Tejo tersebut masuk Top 20 Mrs Worldwide Indonesia 2022.

"Lewat ajang ini, impian aku dulu mau ikut beauty pageant akhirnya kesampean," cerita Miranthy saat ditemui di konferensi pers Mrs Worldwide Indonesia 2022, Kamis (1/9/2022).

Keikutsertaan Miranthy didukung penuh oleh sang suami. Padahal, dia awalnya mengaku tidak percaya diri karena sudah menikah. "Tapi, suami aku bilang, 'it's time for me shine'. Jadi, ini waktunya perempuan sudah menikah bersinar," sambungnya.

Baca Juga: Lolos Jadi Finalis Tertua Mrs Worldwide Indonesia 2022, Ratih Soe Kosasie: Senang Sekaligus Terkejut

Ada pesan khusus yang mau disampaikan Miranthy dengan mengikuti ajang Mrs Worldwide Indonesia 2022. Yakni ingin memotivasi perempuan, khususnya para ibu di Indonesia, untuk tetap berdaya dan percaya diri.

"Dengan mengikuti ajang ini, wanita yang sudah menikah seperti aku bisa termotivasi bahwa menikah bukan penghalang untuk perempuan memiliki kesehatan yang baik, bentuk tubuh yang ideal dengan berolahraga, dan tentunya berkarya mewujudkan mimpi," kata Miranthy penuh semangat.

Saking niat ikut Mrs Worldwide Indonesia 2022, Miranthy diketahui sampai ikut pelatihan beauty pageant. Ini dia lakukan juga untuk mengurangi rasa gugup.

"Jadi, persiapan aku di Mrs Worldwide Indonesia 2022 adalah ikut kelas beauty pageant. Aku yakin, persiapan yang matang akan membawa ke hasil yang bagus," pungkasnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2193 seconds (10.177#12.26)