Profil Devina Kirana, Model Cantik yang Dituding Selingkuhan Rizky Billar

Jum'at, 30 September 2022 - 18:41 WIB
loading...
Profil Devina Kirana, Model Cantik yang Dituding Selingkuhan Rizky Billar
Nama Devina Kirana saat ini sedang menjadi perbincangan hangat. Lantaran model cantik ini diduga sebagai penyebab keretakan, sekaligus orang ketiga rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Devina Kirana saat ini sedang menjadi perbincangan hangat. Lantaran model cantik ini diduga sebagai penyebab keretakan, sekaligus orang ketiga rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Bahkan semenjak isu itu by bergulir, netizen beramai-ramai membanjiri kolom komentar beberapa unggahan fotonya di akun Instagram miliknya @kiranadevina. Tak sedikit yang memberikan tuduhan, kalau ia adalah simpanan dari Rizky Billar.

"Oh ini toh pelakornya haha," kata salah seorang netizen.

Lalu siapa sebenarnya Devina Kirana, sampai dituding sebagai orang ketiga dari pernikahan Lesti dan Billar?



Dihimpun dari berbagai sumber, Devina Kirana lahir di Bogor, Jawa Barat pada 24 November 1994. Saat ini ia berprofesi sebagai seorang aktris sekaligus model.

Memiliki nama lengkap Devina Kirana Ayu. Ia sempat membintangi beberapa judul sinetron dan FTV, salah satunya berperan sebagai Rosalinda dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 di tahun 2021.

Dalam sinetron tersebut, Rizky Billar juga membintanginya sehingga mereka berdua sempat beradu akting bersama.

Selain Jodoh Wasiat Bapak 2, Devi juga membintangi sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 dan 4 Sehat 5 Sule.

Tak sampai di situ saja, Devina juga mengambil peran dalam film Roy Kiyoshi: The Untold Story. Serta sejumlah judul FTV di beberapa stasiun televisi swasta.

Kemudian pada 2021, dirinya dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan adik Almarhum Olga Syahputra, Billy syahputra. Namun gosip itu hanya sekilas dan tidak berlanjut lagi dan memutuskan untuk berpisah.

Di media sosial miliknya, Devina kerap membagikan kehidupan di pribadinya. Mulai dari pekerjaan, liburan hingga menghabiskan waktu bersama teman-temannya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)