KDI 2022 Challenge Kembali dengan Uang Jutaan Rupiah

Jum'at, 30 September 2022 - 19:12 WIB
loading...
KDI 2022 Challenge Kembali dengan Uang Jutaan Rupiah
Hallo Dangdut Lovers! Siapa disini yang punya banyak bakat tapi malu untuk mengekspresikannya, berarti kamu wajib ikut KDI 2022 Challenge Embed: KDI 2022 Challenge dari RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hallo Dangdut Lovers! Siapa disini yang punya banyak bakat tapi malu untuk mengekspresikannya, berarti kamu wajib ikut KDI 2022 Challenge dari RCTI+.

Kompetisi yang bisa menjadi ajang untuk mengekspresikan dirimu. Hadir lebih beragam Challengenya kamu bisa dance, bernyanyi ataupun menirukan Juri KDI 2022. Nantinya kamu berkesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah. Ayo ikut dan jangan sia-siakan kesempatan ini!

KDI 2022 Challenge adalah sebuah challenge dari RCTI+ bekerjasama dengan program KDI 2022 di MNCTV bertemakan Singing dengan menggunakan Jingle KDI sebagai backsoundnya. Peserta tinggal mengikuti arahan yang sudah ditentukan pada video sampel atau tutorial. Video yang telah masuk akan dinilai berdasarkan jumlah voting tertinggi dari user RCTI+ dan juga juri internal untuk memenangkan hadiah total puluhan juta rupiah.



Cara ikutan challenge satu ini sangat mudah kok! Kamu hanya perlu membuat sendiri video Dance Jingle KDI dengan backsound jingle KDI dan mengikuti gerakan - gerakan yang sudah dicontohkan dan langsung kirimkan ke Home of Talent di RCTI+.

Pada bagian challenge singing, kamu juga perlu mengupload video singing dengan backsound Jingle KDI seperti video sample yang telah diberikan, kamu juga dapat menggunakan Minus One Jingle KDI 2022 dengan mengunduhnya di HOT+ dari RCTI+.

Pemenang dari video ini akan ditentukan dari beberapa hal, seperti keunikan, kegokilan, keseruan isi video. Selain itu, jumlah voting dan penjurian internal juga akan berpengaruh. Tenang saja, kamu masih punya banyak waktu kok untuk ikutan challenge hingga 18 Desember 2022. Ayo manfaatkan kesempatanmu ini dengan sebaik mungkin!

Ayo! Tunggu apa lagi? Semakin banyak nih yang ikutan kompetisi Dance Jingle KDI, makanya jangan sampai kamu kelewatan! Segera buat dance ataupun singing jinglenya, dan langsung unggah ke RCTI+.

Semakin banyak video yang kamu unggah potensi untuk menang semakin tinggi loh!. Selain itu, RCTI+ juga sedang menyelenggarakan berbagai kompetisi lainnya loh! Hadiah juta rupiah menanti, nantikan terus ya!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)