Lesti Kejora Alami KDRT, Inul Daratista: Semoga Netizen Tidak Memperparah

Jum'at, 30 September 2022 - 20:25 WIB
loading...
Lesti Kejora Alami KDRT, Inul Daratista: Semoga Netizen Tidak Memperparah
Inul Daratista berharap kasus yang dialami Lesti Kejora terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) segera diselesaikan secara baik. Bahkan, Inul berharap netizen tidak memperburuk rumah tangga pasangan muda tersebut. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Inul Daratista berharap kasus yang dialami Lesti Kejora terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) segera diselesaikan secara baik. Bahkan, Inul berharap netizen tidak memperburuk rumah tangga pasangan muda tersebut.

"Fase-fase seperti ini pasti terjadi, kita sebagai netizen harusnya mensupport dalam hal kebaikan. Kalaupun sekarang mereka tidak baik-baik saja, semoga netizen tidak semakin membuat parah keadaan," kata Inul kepada awak media, saat ditemui di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (30/9/2022).

Istri Adam Suseno itu lantas menyebutkan adanya peristiwa serupa, seringkali terjadi dalam rumah tangga. Tetapi ia menekankan untuk tidak mudah menyulut emosi, apalagi harus melakukan tindakan kekerasan seperti yang dialami Lesti Kejora.

Meski tindakan Billar dinilai fatal, Inul berharap keduanya tetap dapat bersatu, walaupun sejauh ini polisi telah memeriksa dua saksi kunci yang berada dilokasi kejadian.



"Karena Billar sama Lesti masih muda emosinya masih tinggi jadi mungkin karena khilaf. Mudah-mudahan seandainya mereka masih menyatu, sama-sama mengingat cucu saya si abang L masih kecil, harapan saya sebagai orang tua," terangnya.

Lebih lanjut, pedangdut dikenal dengan goyang ngebor itu menuturkan, jika kedua berbaikan kembali. Selain memaafkan satu sama lain, ia berharap keduanya menginstropeksi diri masing-masing, kalau tindakan mereka lakukan keliru.

Apalagi melihat usia putra mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau dikenal Abang L, masih berusia sembilan bulan. Artinya masih membutuhkan sosok kedua orangtuanya, untuk perkembangan kedepannya.

"Pengen baik-baik kembali, saling introspeksi diri, harus saling jaga attitude karena mereka juga public figure. Tentunya jaga emosi karena mereka juga anak-anak muda butuh dukungan bukan butuh kompor, itu harapan saya," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)