Shakira Jasmine Berikan Live Performance di V-Kustik Sarinah, Nikmati Malam Sabtu dengan Penonton

Jum'at, 30 September 2022 - 20:51 WIB
loading...
Shakira Jasmine Berikan Live Performance di V-Kustik Sarinah, Nikmati Malam Sabtu dengan Penonton
Penyanyi dan aktris muda Shakira Jasmine memberikan penampilan spesialnya di Gedung Sarinah pada Jumat, 30 September 2022, dalam acara V-Kustik yang diselenggarakan oleh V Radio. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penyanyi dan aktris muda Shakira Jasmine memberikan penampilan spesialnya di Gedung Sarinah pada Jumat, 30 September 2022, dalam acara V-Kustik yang diselenggarakan oleh V Radio.

Tampil dengan musik akustik, Shakira Jasmine membawakan dua lagu original soundtrack berjudul Tempat yang Nyata dan Candywine, serta satu lagu berjudul Meant 2 Be yang pada rekaman aslinya dinyanyikan secara duet bersama Nuca (Raja Giannuca).

Salah satu lagu yang ditampilkan, yaitu Tempat yang Nyata, merupakan lagu yang diketahui sangat emosional dan sukses membuat Shakira Jasmine baper ketika pertama kali mendengarkannya.

Lagu Tempat yang Nyata menceritakan kisah seseorang yang tak bisa bersatu dengan pasangannya karena terhalang oleh restu, dan memimpikan sebuah tempat di mana mereka bisa bersama tanpa ragu.



Lagu tersebut merupakan original soundtrack dari Royal Blood , serial original Vision+ yang dibintangi oleh Shakira Jasmine sebagai salah satu karakter utama.

Dalam Royal Blood, Shakira Jasmine berperan sebagai Anggi, seorang gadis keturunan keluarga ningrat yang tak bisa bersatu dengan seseorang yang ia cintai karena alasan perjodohan. Sebagai seorang gadis yang hidup di dunia modern, ia merasa tertekan dengan prinsip tradisional keluarganya yang membuatnya tak bisa bebas memilih cinta.

Saksikan Vision+ originals Royal Blood , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2418 seconds (0.1#10.140)