Benarkah Keadilan Telah Mati? Saksikan Vision+ Originals 12 Hari, Tayang 1 Oktober Besok

Jum'at, 30 September 2022 - 20:56 WIB
loading...
Benarkah Keadilan Telah Mati? Saksikan Vision+ Originals “12 Hari”, Tayang 1 Oktober Besok
Hari ini, Vision+ mengadakan konferensi pers untuk perilisan original series terbarunya yang berjudul 12 Hari. Diproduseri oleh Reza Nangin dan Gianluigi Christoikov, serta disutradarai oleh Prisia Nasution, serial ini akan tayang pada 1 Oktober 2022 di V
A A A
JAKARTA - Hari ini, Vision+ mengadakan konferensi pers untuk perilisan original series terbarunya yang berjudul 12 Hari . Diproduseri oleh Reza Nangin dan Gianluigi Christoikov, serta disutradarai oleh Prisia Nasution, serial ini akan tayang pada 1 Oktober 2022 di Vision+.

Dengan latar kehidupan narapidana yang terlihat dari poster dan video trailernya, 12 Hari menceritakan kisah seorang pria bernama Ridho yang harus mendekam di penjara setelah menewaskan begal yang hendak menyerangnya, sebagai bentuk pertahanan diri.

Ketidakadilan yang dialami oleh Ridho tak sampai di sana. Di penjara, ia banyak menerima kekerasan dari narapidana lain, dan ketika keluar dari penjara, ia kesulitan untuk hidup normal dan tetap dihantui oleh masalah yang tak kunjung selesai.

12 Hari diperankan oleh Yoga Pratama sebagai Ridho, Hanna Malasan sebagai Annisa, Asri Welas sebagai Bu Siti, Edward Akbar sebagai Satrio, Ibob Tarigan sebagai Dadang, Rizky Mocil sebagai Fahrul, Iedil Putra sebagai Sammy, Whani Darmawan sebagai Baje Bamballa, dan masih banyak lagi.



Isu ketidakadilan menjadi topik utama dalam serial ini. Selain menyimpan pesan moral yang mendalam, serial ini juga menampilkan realita yang banyak terjadi di masyarakat, dikemas dengan alur cerita yang emosional dan penuh adegan aksi.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, “Dalam original series terbaru kami yaitu 12 Hari, Vision+ kembali memberikan kejutan baru kepada pemirsa dari segi konten dan cerita. Selain mengangkat isu sosial yang cukup sensitif dengan konflik yang lebih kompleks, Vision+ juga kembali menghadirkan sisi action yang dipadukan dengan unsur drama yang kuat, sehingga sangat menarik untuk disaksikan.”

12 Hari akan tayang dengan total 12 episode yang bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, dan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan berlangganan Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai 12 Hari dan serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)