Angkat Isu Ketidakadilan Bagi Korban Kriminal, Vision+ Rilis Trailer Originals 12 Hari

Jum'at, 23 September 2022 - 15:18 WIB
loading...
Angkat Isu Ketidakadilan Bagi Korban Kriminal, Vision+ Rilis Trailer Originals “12 Hari”
Trailer Originals 12 Hari yang akan tayang di Vision+. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Ketidakadilan terhadap korban kriminal merupakan hal yang banyak terjadi di sekitar kita. Sebagai pihak yang seharusnya dibela, korban seringkali justru dianggap sebagai pelaku kriminal karena membela dirinya sendiri.

Hal ini menginspirasi sebuah serial yang baru-baru ini diumumkan oleh Vision+ . Melalui laman media sosialnya, Vision+ mengunggah sebuah trailer untuk original series terbarunya, yang berjudul 12 Hari.

Dengan kesan yang suram dan penuh emosi, cuplikan trailer tersebut memperlihatkan seorang pria bernama Ridho (Yoga Pratama) yang harus masuk penjara setelah melakukan perlawanan terhadap begal yang hendak menyerangnya.



Meski pembunuhan yang ia lakukan adalah usaha untuk melindungi diri, ia tetap ditindak pidana dan dimasukkan ke dalam penjara. Tak sampai di situ, ia juga harus menerima perlakuan tak baik dan kekerasan dari teman-teman satu selnya.

Ketidakadilan yang Ridho alami tak hanya berakhir di penjara. Ketika keluar penjara, ia tetap menerima perlakuan buruk lainnya, yang membuatnya seakan tak bisa keluar dari stigma negatif seorang mantan narapidana.

Dalam trailer ini, terdapat beberapa aktor-aktris yang terlihat selain Yoga Pratama yaitu Hanna Malasan, Iedil Putra, Verdi Solaiman, Rizky Mocil, dan Ibob Tarigan.

Tema yang diusung pada original series kali ini sedikit berbeda dengan beberapa original series terbaru Vision+ yang telah rilis. Setelah menyuguhkan berbagai serial dengan cerita yang ringan, 12 Hari tampaknya akan menyajikan cerita yang lebih serius, mengambil tema seputar kriminalitas dan kejahatan.



Tak hanya itu, cuplikan trailer ini juga menampilkan genre action dengan beberapa adegan pertengkaran yang cukup sengit, dan memiliki sisi drama yang kuat, dilihat dari emosi berbagai karakternya yang didominasi oleh amarah, ketakutan, dan keputusasaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2454 seconds (0.1#10.140)