Lesti Kejora Alami KDRT, Begini Respons Kedua Orang Tuanya

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 06:30 WIB
loading...
Lesti Kejora Alami KDRT, Begini Respons Kedua Orang Tuanya
Orang tua Lesti Kejora hingga kini masih menemani putrinya menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Orang tua Lesti Kejora hingga kini masih menemani putrinya menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Ayah dan Ibu Lesti pun rela bertolak dari Cianjur ke Jakarta guna mendampingi sang putri.

Kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin, juga membeberkan reaksi orang tua sang pedangdut ketika mengetahui insiden KDRT yang diduga dilakukan menantunya.

"Mereka sementara ini belum banyak bicara sih karena mungkin masih fokus untuk kesehatannya. Jadi kita didalam juga belum bicara banyak soal ini kita pada fokus ke kesehatan Dede dulu," beber Sandy Arifin.



Sebelumnya, Rizky Billar dituding melakukan tindak KDRT terhadap Lesti Kejora.

Laporan kasus ini pun dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.

Zulpan pun menceritakan penyebab tindak KDRT yang dialami pelapor. Usut punya usut, percekcokan antara Lesti dan Billar dipicu dari adanya orang ketiga.

"Berawal dari korban (Lesti Kejora) dan terlapor (Rizky Billar) yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh dibelakang korban," kata Zulpan kepada awak media, Kamis (29/9/2022) kemarin.

"Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya, terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)