Cakep dari Lahir, 6 Artis Korea Ini Ganteng Tanpa Operasi Plastik

Minggu, 02 Oktober 2022 - 06:30 WIB
loading...
Cakep dari Lahir, 6 Artis Korea Ini Ganteng Tanpa Operasi Plastik
Beberapa artis Korea memiliki wajah ganteng tanpa operasi plastik. Para artis ini terlahir tampan, meski sering dituduh operasi plastik karena wajah sempurna. Foto/Instagram Lee Jong Suk
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Korea memiliki wajah ganteng tanpa operasi plastik atau oplas. Para artis ini terlahir tampan, meski mereka sering dituduh melakukan operasi plastik karena wajah gantengnya yang terlihat sempurna.

Namun, enam para artis Korea ini tidak membutuhkan operasi plastik. Mereka tidak pernah gagal membuat penggemar terpesona dengan penampilan tampan baik di drama, film atau iklan yang dibintangi.

Visual para artis ini menjadi salah satu kelebihan mereka selain kemampuan akting yang luar biasa dan karakter yang menarik. Meski demikian, operasi plastik di Korea Selatan sudah menjadi hal yang biasa.

Prosedur ini biasanya dilakukan baik karena alasan kesehatan atau untuk mendapatkan penampilan yang sempurna. Berikut daftar artis Korea ganteng tanpa operasi plastik seperti dilansir dari Kdrama Stars, Minggu (2/10/2022).



1. Hyun Bin

Cakep dari Lahir, 6 Artis Korea Ini Ganteng Tanpa Operasi Plastik

Foto/Kdrama Stars

Setiap daftar artis Korea tampan tidak akan lengkap tanpa Hyun Bin yang berusia 40 tahun.Dengan perawakan dan ketampanannya, siapa sangka calon ayah ini berusia kepala empat.

Setelah jeda membintangi drama, penonton akan melihat karismanya saat Hyun Bin membintangi Confidential Assignment 2. Dia akan mengulangi perannya sebagai detektif Korea Utara Im Chul Ryung.

2. Lee Min Ho
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)