6 Idol K-Pop yang Tidak Akan Pernah Terlihat di Atas Panggung Lagi

Sabtu, 24 September 2022 - 08:00 WIB
loading...
6 Idol K-Pop yang Tidak Akan Pernah Terlihat di Atas Panggung Lagi
Beberapa idol K-Pop tidak akan pernah terlihat di atas panggung lagi. Mereka terlibat skandal besar dan memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan Korea. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Beberapa idol K-Pop tidak akan pernah terlihat di atas panggung lagi. Mereka terlibat skandal besar dan memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan Korea yang telah membesarkan namanya.

Tak tanggung-tanggung, para idol K-Pop ini terlibat skandal prostitusi, penggelapan, berjudi, narkoba, kekerasan seksual, pemerkosaan hingga mengambil dan mengunggah video secara ilegal.

Akibat aksinya itu, citra mereka tak hanya menjadi buruk di mata publik tapi juga harus menerima hukuman serius. Selain terlibat skandal, sejumlah idol K-Pop juga memutuskan menghentikan karier karena menikah atau fokus pada pendidikan mereka.

Berikut daftar idol K-Pop yang tidak akan pernah terlihat di atas panggung lagi seperti dilansir dari Koreaboo, Sabtu (24/9/2022).



1. Seungri Eks BIGBANG

6 Idol K-Pop yang Tidak Akan Pernah Terlihat di Atas Panggung Lagi

Foto/Koreaboo

Pada 2019, Seungri terlibat dalam banyak skandal di mana dia dituduh melakukan hal-hal seperti prostitusi. Tak hanya itu, Seungri juga diduga akan menyediakan prostitusi untuk dibawa ke investor asing sebagai bantuan bisnis. Seungri akhirnya pensiun dari industri hiburan karena skandal ini.

Pada 2020, kejaksaan mengajukan surat perintah penangkapan dengan tujuh dakwaan, yaitu prostitusi, pelanggaran UU Pangan dan Sanitasi, penggelapan yang dikategorikan sebagai kejahatan ekonomi khusus, penggelapan tempat kerja, pelanggaran transaksi luar negeri, dan kebiasaan berjudi.

Meskipun ada banyak idol K-Pop pensiunan yang kembali, beratnya skandal ini akan membuat Seungri sangat sulit untuk berdiri di atas panggung lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)