Cakep dari Lahir, 6 Artis Korea Ini Ganteng Tanpa Operasi Plastik

Minggu, 02 Oktober 2022 - 06:30 WIB
loading...
A A A
Cakep dari Lahir, 6 Artis Korea Ini Ganteng Tanpa Operasi Plastik

Foto/Kdrama Stars

Artis Korea lain yang masuk dalam daftar artis ganteng tanpa operasi plastik adalah Lee Min Ho. Mulai dari anti-pahlawan, putra chaebol atau konglomerat, dan kaisar Korea, artis ini memerankan setiap karakter dengan sempurna.

Selain itu, karena ketampanannya, dan banyak merek fesyen memujanya dan mendapuknya membintangi iklan atau menjadi brand ambassador. Namun, karena visualnya yang hampir sempurna, Lee Min Ho terjebak dalam rumor operasi plastik.

Menurut sebuah media, agensi Lee Min Ho saat itu, StarHaus Entertainment, menepis rumor tak berdasar itu dan menunjukkan bahwa dia tidak pernah melakukan operasi plastik untuk berwajah tampan.

"Lee Min Ho mengambil foto itu tiga atau empat tahun lalu karena dia berteman baik dengan para dokter. Dia tidak pernah melakukan operasi plastik,” kata StarHaus Entertainment.

3. Kim Soo Hyun

Cakep dari Lahir, 6 Artis Korea Ini Ganteng Tanpa Operasi Plastik

Foto/Kdrama Stars

Kim Soo Hyun juga dituding melakukan operasi plastik karena wajahnya yang terlihat sempurna.Dalam sebuah artikel yang dikutip oleh The Korea Times, bintang It's Okay to Not Be Okay itu menepis rumor tersebut.

“Tidak semua selebriti Korea menjalani operasi plastik. Saya masih muda, jadi saya tidak membutuhkannya,” ujar Kim Soo Hyun.

Rumor operasi plastik muncul selama popularitas drama Korea My Love From The Stars yang dibintangi Kim Soo Hyun setelah sebuah media China mengklaim bahwa artis adalah salah satu selebriti yang menjalani operasi plastik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)