Viral! Emak-Emak Fans Garis Keras Lesti Kejora Menangis Termehek-mehek sambil Robek Foto Leslar

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 13:36 WIB
loading...
Viral! Emak-Emak Fans Garis Keras Lesti Kejora Menangis Termehek-mehek sambil Robek Foto Leslar
Terlihat seorang emak-emak yang tampaknya penggemar Lesti Kejora yang merasa sangat kecewa dengan perlakuan Rizky Billar. / Foto: Twitter @bagihumor
A A A
JAKARTA - Kabar dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora mendapatkan tanggapan dari banyak kalangan, tak terkecuali dari para penggemar.

Salah satunya seperti yang viral di jagat Twitter. Dalam sebuah video yang diunggah akun@bagihumor, tampak seorang emak-emak yang sepertinya penggemar Lesti Kejora yang merasa sangat kecewa dengan perlakuan Rizky Billar.

Bahkan, saking cintanya terhadap Lesti Kejora, emak-emak itu pun menganggap sang pedangdut seperti anaknya sendiri.

Baca juga: Kerongkongan Lesti Kejora Dikabarkan Bergeser setelah Dibanting dan Dicekik

Dengan mengenakan kaos bergambar Lesti dan Billar serta memegang foto pasangan artis tersebut, emak-emak itu terlihat menangis termehek-mehek dan mengungkapkan kekesalannya kepada Rizky Billar.

"Kamu tahu enggak ini jerih payahku jualan cuman buat ini (menunjukkan kaos bergambar Leslar yang dikenakannya) sampai nyakitin anakku (Lesti Kejora)," ucap emak-emak itu sambil menangis tersedu-sedu dalam sebuah video yang viral.

"Apa artinya aku pajang (foto) ini di rumah kalau kamu nyakitin anakkku," sambungnya sembari merobek foto Leslar yang dipegangnya.

"Sakit hati ini.... sakit hati ini.... Kamu injek-injek harga diri Lesti," ucapnya lagi.

Selain sakit hati, sang ibu itu pun juga menyebutkan jika dirinya sudah hancur lebur atas dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar tersebut.

Viral! Emak-Emak Fans Garis Keras Lesti Kejora Menangis Termehek-mehek sambil Robek Foto Leslar

(Foto: Twitter @bagihumor)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)