Usai Heboh Dugaan KDRT, Kondisi Tempat Tinggal Leslar Sepi bak Tak Berpenghuni

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 15:23 WIB
loading...
Usai Heboh Dugaan KDRT, Kondisi Tempat Tinggal Leslar Sepi bak Tak Berpenghuni
Seusai isu KDRT tersebut hadir di ruang publik, tempat tinggal pasangan yang kerap disebut Leslar itu tampak sepi bak tak berpenghuni. / Foto: MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah diguncang masalah dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Seusai isu tersebut hadir di ruang publik, tempat tinggal pasangan yang kerap disebut Leslar itu tampak sepi bak tak berpenghuni. Mereka berdua diketahui tinggal di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan, kediaman Leslar hanya diisi dengan kegiatan asisten rumah tangganya yang rutin keluar masuk rumah.

Baca juga: Viral! Emak-Emak Fans Garis Keras Lesti Kejora Menangis Termehek-mehek sambil Robek Foto Leslar

Seorang warga sekitar berinisial Y membeberkan keseharian pasangan Leslar selama tinggal di daerah tersebut.

Y mengaku, Lesti dan Billar selalu lancar membayar iuran warga untuk berbagai keperluan lingkungan. "Alhamdulillah dia kalau iuran lancar," ujar Y kepada awak media, baru-baru ini.

Meskipun begitu, beberapa warga sempat mengeluhkan kegiatan yang rutin dilakukan Leslar hingga larut malam. Alhasil, warga pun terpaksa menegur keduanya demi kenyamanan bersama.

"Cuma, waktu itu memang ada acara terlalu malem, memang saya pernah negur dia. Itu aja sih intinya. Jadi kalau dikasih waktu tuh dia suka dari jam 23.00 WIB tahunya sampai 00.30 WIB," bebernya.

Usai Heboh Dugaan KDRT, Kondisi Tempat Tinggal Leslar Sepi bak Tak Berpenghuni

(Foto: MPI/Ravie Wardani)

Namun, Y menilai Billar maupun Lesti termasuk tetangga yang memiliki kepribadian baik. "Cuma dia baik kok orangnya," ungkapnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar telah menempati rumahnya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan ini selama setahun terakhir. "Udah 1 tahun, katanya sih ngontrak 3 tahun," ucap Y.

"Yang saya tau dari manajemennya sih dia ngontrak, katanya rumahnya lagi diperbaiki dan tidak tahu selesainya kapan," terangnya.

Adapun kabar dugaan KDRT yang menimpa sang pedangdut, Y sendiri mengaku tidak mengetahui pasti. Pasalnya, selama ini tidak pernah terdengar pertengkaran dari dalam rumah mewah tersebut.

Baca juga: Berbahayakah Kerongkongan Bergeser seperti yang Dialami Lesti Kejora?

"Saya enggak tahu, saya baru tahu bertengkar KDRT dari TV," tutupnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3535 seconds (11.252#12.26)