Promo 10.10 Brands Festival, Langganan Vision+ Murah di Shopee

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 16:03 WIB
loading...
Promo 10.10 Brands Festival, Langganan Vision+ Murah di Shopee
Tak terasa, kita sudah memasuki bulan Oktober 2022. Bagi pengguna e-commerce, momen 10.10 yang jatuh pada tanggal 10 Oktober 2022 tentunya sangat ditunggu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak terasa, kita sudah memasuki bulan Oktober 2022. Bagi pengguna e-commerce, momen 10.10 yang jatuh pada tanggal 10 Oktober 2022 tentunya sudah sangat ditunggu-tunggu.

Terkenal sebagai hari yang penuh dengan promo, masyarakat Indonesia kini bisa menikmati berbagai promo spesial 10.10 Brands Festival di Shopee , salah satu e-commerce yang menjadi favorit banyak orang di Indonesia.

Spesial untuk Anda yang gemar streaming film atau serial dari Indonesia maupun luar negeri, Shopee bekerja sama dengan Vision+ untuk menghadirkan promo berlangganan paket Vision+ yang bisa dinikmati oleh siapapun.

Untuk setiap pembelian Vision+ Premium with Sports 365 hari, ada diskon sebesar 25% yang berlaku mulai 12 September hingga 12 Oktober 2022.



Paket Vision+ Premium with Sports sendiri merupakan kategori paket Vision+ yang dengan konten paling lengkap, mulai dari program olahraga live, original series, koleksi Video on Demand dari berbagai genre film dan serial, hingga channel premium dari seluruh dunia.

Dalam satu tahun, Vision+ secara konsisten merilis original series setiap bulannya, dari berbagai genre seperti drama, horor, hingga komedi. Selain itu, berbagai pertandingan olahraga terkenal seperti MotoGP, BWF Championship, Formula E, dan La Liga juga secara rutin disiarkan melalui channel-channel olahraga yang bisa disaksikan secara langsung.

“Kami dari Vision+ tentunya sangat senang bisa bekerja sama dengan Shopee. Sebagai salah satu e-commerce yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, Shopee memberikan akses yang lebih luas untuk masyarakat agar mereka bisa menikmati konten-konten Vision+ dengan mudah dan terjangkau. Kerja sama ini tentunya akan terus berlanjut, serta Vision+ dan Shopee akan selalu memberikan berbagai promo menarik untuk masyarakat,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Dalam rangkaian kampanye 10.10 Brands Festival, Shopee senang dapat bekerjasama dengan Vision+ khususnya dalam menghadirkan penawaran menarik bagi pengguna. Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan dan memberikan akses mudah bagi pengguna terhadap ragam konten menarik yang ditawarkan oleh Vision+, tentunya dengan promo spesial untuk pembelian Vision+ Premium with Sports di Shopee.”



Siap streaming hiburan favorit dengan harga terjangkau? Sebelum ketinggalan, dapatkan diskon 25% Vision+ Premium with Sports di Shopee sekarang!

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2340 seconds (0.1#10.140)