Jenguk Lesti Kejora di RS, Ramzi: Lagi Ditangani Dokter

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 17:13 WIB
loading...
Jenguk Lesti Kejora di RS, Ramzi: Lagi Ditangani Dokter
Presenter Ramzi menjenguk Lesti Kejora di rumah sakit. Istri Rizky Billar itu saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Foto/Instagram Ramzi
A A A
JAKARTA - Presenter Ramzi menjenguk Lesti Kejora di rumah sakit. Istri Rizky Billar itu saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Sayang, Ramzi tak mengungkapkan kondisi Lesti secara detail. Meski demikian, Ramzi mengungkapkan bahwa kondisi terkini sang pedangdut masih dalam penangan dokter.

“Lagi ditangani dokter,” ungkap Ramzi dikutip dari Seleb Oncam News, Sabtu (1/10/2022).

Selain itu, Ramzi mengatakan bahwa selama masa pemulihan usai diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Billar, Lesti terus didampingi oleh kedua orang tuanya.





“Sama mamah bapaknya,” kata Ramzi.

Sebagai sahabat, Ramzi memilih enggan mengomentari dugaan KDRT yang dialami Lesti. Hanya saja, dia berharap ada hikmah dari masalah yang tengah dihadapi Lesti dan Billar.

“Untuk itu gue enggak bisa komentar. Bismillah mudah-mudahan ada hikmahnya,” tutup Ramzi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ditemani kuasa hukumnya, Lesti resmi melaporkan Billar pada Rabu, 28 September 2022 pukul 22.27 WIB.



Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Billar pun disangkakan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004 dan terancam hukuman 5 tahun penjara. Kabar itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.

Menurut Zulpan, KDRT yang dialami Lesti disebabkan percekcokan dengan Billar setelah dia memergoki sang suami selingkuh. Lesti kemudian meminta untuk diantarkan pulang ke rumah kedua orang tuanya. Billar, disebut Zulpan tak terima dengan tuduhan perselingkuhan itu hingga membuatnya emosi dan mencekik leher Lesti berulang kali.

"Berawal dari korban (Lesti Kejora) dan terlapor (Rizky Billar) yang merupakan suami-istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," ungkap Zulpan kepada awak media pada Kamis, 29 September 2022.

“Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban serta membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban, sehingga korban terjatuh ke lantai, dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," tutup Zulpan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)