Lesti Kejora Diduga Alami KDRT, Ayah sang Penyanyi Unggah Foto Keluarga Tanpa Rizky Billar

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 17:45 WIB
loading...
Lesti Kejora Diduga Alami KDRT, Ayah sang Penyanyi Unggah Foto Keluarga Tanpa Rizky Billar
Lesti Kejora diduga mengalami KDRT dari Rizky Billar. Tak lama setelah kabar ini terungkap, ayah Lesti, Endang Mulyana mengunggah foto keluarga di Instagram. Foto/Instagram Endang Mulyana
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Rizky Billar . Tak lama setelah kabar ini terungkap, ayah Lesti, Endang Mulyana mengunggah foto keluarga di Instagram pribadinya.

Foto tersebut memperlihatkan Endang dengan keluarganya pergi umroh bersama tanpa Billar. Tampak dia, sang istri dan ketiga anaknya kompak menggunakan pakaian warna putih.

Dalam unggahan tersebut, Endang tidak mengunggah banyak keterangan. Dia hanya memberikan emotikon cium dan hati. Sontak saja unggahan itu langsung ramai dikomentari netizen.

Mereka memberikan semangat untuk Endang dan keluarga, terutama bagi sang pedangdut Lesti. Beberapa di antaranya juga mengungkapkan keprihatinan mereka atas kasus dugaan KDRT ini.

Lesti Kejora Diduga Alami KDRT, Ayah sang Penyanyi Unggah Foto Keluarga Tanpa Rizky Billar

Foto/Instagram Ayah Lesti Kejora

Baca Juga: Polisi Bakal Periksa Rizky Billar Terkait Dugaan KDRT Pekan Depan



"Salam kanggo dd lesty pak.. Sing kiat sing semangat... Bangkit deui lesty mh seer nu nyaah," tulis netizen.

"Semangat ya buat bapak ma keluarga semoga slalu dilindungi Allah Swt," kata netizen.

"Bapaaaaak... peluk jauh buat dd... sing sarehat sadayana," komentar netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ditemani kuasa hukumnya, Lesti resmi melaporkan Billar pada Rabu, 28 September 2022 pukul 22.27 WIB.

Baca Juga: Polisi Sebut Rizky Billar Lakukan KDRT Dua Kali pada Lesti Kejora

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Billar pun disangkakan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004 dan terancam hukuman 5 tahun penjara. Kabar itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.

Menurut Zulpan, KDRT yang dialami Lesti disebabkan percekcokan dengan Billar setelah dia memergoki sang suami selingkuh. Lesti kemudian meminta untuk diantarkan pulang ke rumah kedua orang tuanya. Billar, disebut Zulpan tak terima dengan tuduhan perselingkuhan itu hingga membuatnya emosi dan mencekik leher Lesti berulang kali.

"Berawal dari korban (Lesti Kejora) dan terlapor (Rizky Billar) yang merupakan suami-istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," ungkap Zulpan kepada awak media pada Kamis, 29 September 2022.

“Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban serta membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban, sehingga korban terjatuh ke lantai, dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," tutup Zulpan.

Baca Juga: Usai Heboh Dugaan KDRT, Kondisi Tempat Tinggal Leslar Sepi bak Tak Berpenghuni
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2301 seconds (10.101#12.26)