Resmi Menikah dengan Idham Mase, Catherine Wilson Ingin Punya Anak Kembar

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 21:08 WIB
loading...
Resmi Menikah dengan Idham Mase, Catherine Wilson Ingin Punya Anak Kembar
Catherine Wilson resmi menikah dengan Idham Mase hari ini. Pernikahan Catherine dan anggota DPR itu dilangsungkan di hotel berbintang di kawasan Gatot Subroto. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Catherine Wilson resmi menikah dengan Idham Mase hari ini, Sabtu (1/10/2022). Pernikahan Catherine dan anggota DPR Sidrap, Sulawesi Selatan itu dilangsungkan di sebuah hotel berbintang di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Setelah resmi menjadi istri Idham Mase, Catherine mengaku tidak menunda untuk mempunyai anak. Bahkan, artis yang akrab disapa Keket ini secara blak-blakan mengatakan ingin mempunyai anak kembar.

"Justru kita minta doanya dari kalian semoga. Kita bisa segera diberikan momongan, enggak ditunda-tunda, langsung, jadi," kata Catherine di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2022).

"Penginnya kembar, mudah-mudahan ya doain," tambahnya.





Sementara itu, ketika disinggung soal bulan madu, ibu anak satu ini sudah memiliki banyak rencana. Salah satunya ingin mengunjungi Pulau Dewata, Bali.

"Rencana bulan madu, kemana-mana ya. Udah banyak sih planningnya cuma enggak tahu ngejalanin yang mana dulu. Mungkin kita mau ke Bali, mau ke pulau," jelas Catherine.

Dalam kesempatan yang sama, Idham Mase menceritakan bahwa pertemuannya dengan Catherine terbilang sangat singkat. Pasalnya mereka baru saling kenal tiga bulan.

Dalam waktu sesingkat itu, Idham Mase mengaku langsung jatuh cinta dengan sang artis.



"Perkenalan singkat, hanya tiga bulan saya langsung jatuh cinta," ujar Idham Mase.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)