Viral! Ibu Ini Makan Ari-ari Bayinya, Akui Bikin Lebih Cantik

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 22:10 WIB
loading...
A A A
Video itu juga menunjukkan suami Desiree, Matthew Del Valle menyiapkan ari-ari sebelum dia memotongnya dan mengolahnya menjadi smoothie. "Itu enak," tulis Desiree pada keterangan postingan tersebut.



Mengenai rasanya, Desiree menggambarkan seperti smoothie dengan sedikit rasa besi. Menurut Desiree ari-ari dan buah-buahan yang dia gunakan tidak mudah tercampur. Selain itu, tekstur smoothie tersebut juga sangat kental dan berlendir sehingga tidak muat menggunakan sedotan.

"Tapi saya pikir penting bagi wanita untuk melihat hal-hal yang berbeda dalam hal kehamilan daripada mengikuti apa yang dilakukan orang lain. Ada manfaat alami di mana-mana dan sebaiknya kita memanfaatkannya," ujar Desiree.

Menurut WebMD, ibu yang memakan ari-ari setelah melahirkan menjadi sangat populer belakangan ini. Media kesehatan itu mengklaim bahwa beberapa mengkonsumsinya dalam bentuk pil, sementara yang lain menggorengnya dan lainnya bahkan memakannya mentah langsung di ruang bersalin.

Meski banyak orang mengklaim mengonsumsi ari-ari memberikan banyak manfaat kesehatan untuk tubuh, namun para pakar dengan tegas mengatakan bahwa belum ada penelitian ilmiah yang cukup untuk mendukung klaim ini.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)