Hadir di Baby Mama & Toys Festival 2022, KIKO dan LOLA Sapa Penggemar

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 23:55 WIB
loading...
Hadir di Baby Mama & Toys Festival 2022, KIKO dan LOLA Sapa Penggemar
KIKO menyapa para penggemar di acara Baby Mama & Toys Festival 2022 di Hall D JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (1/10/2022). KIKO juga mengajak LOLA. Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - KIKO menyapa para penggemar di acara Baby Mama & Toys Festival 2022 di Hall D JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (1/10/2022). KIKO juga mengajak temannya, LOLA untuk bersenang-senang dengan anak-anak yang hadir.

General Manager Cantik Event Organizer Odetta Felisha mengatakan bahwa acara Baby Mama & Toys Festival 2022 berkolaborasi dengan MNC Animation untuk menghadirkan KIKO dan LOLA dalam sesi meet and greet karena melihat antusias tinggi dari anak-anak yang memang menyukai karakter animasi karya anak bangsa ini.

"Pada event sebelumnya kami pernah kolaborasi dengan KIKO dan animo anak-anak sangat tinggi saat event KIKO tersebut berlangsung. Melihat anak-anak mengikuti gerakan dance KIKO juga, antusiasnya tinggi," kata Odetta Felisha di acara Baby Mama & Toys Festival, Sabtu (1/10/2022) di Hall D JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Dalam acara ini, anak-anak diajak untuk menari bersama, menirukan gerakan riang gembira dari KIKO dan LOLA. Tak lupa para orang tua mengabadikan momen keseruan dan keceriaan anak-anak mereka. Usai sesi foto, MNC Animations juga memberikan hadiah berupa pin dan buku.



Selain membawa KIKO langsung di hadapan para penonton setia serialnya, MNC Animation juga menghadirkan Bima S, animasi superhero kebanggaan dalam bentuk mainan yang dipajang di booth MNC Animation.

Acara Baby Mama & Toys Festival yang sempat vakum karena pandemi Covid-19 ini diselenggarakan dalam rangka menggandeng para pegiat usaha, termasuk UMKM lokal yang bergerak dibidang ibu dan anak. Seperti produk perlengkapan kehamilan, baby, kids.

Acara ini diselenggarakan pada 30 September 2022 sampai 2 Oktober 2022. Tak hanya pengunjung yang dimanjakan dengan berbagai acara seperti talkshow, meet and greet, games dan tentunya yang ditunggu-tunggu yaitu daily doorprize. Para pelaku usaha pun antusias untuk terlibat dalam acara ini mengingat sempat vakum.

"Untuk balik lagi ke dunia pameran, kami senang sekali. Para pegiat usaha dan brand juga menunggu-nunggu, 'Ayo dong kita bikin pameran lagi'. Semoga saja para pegiat usaha, pelaku UMKM dan brand terbantu untuk memperkenalkan dan mempromosikan produknya," jelas Odetta Felisha.



Keseruan KIKO and Friends dapat disaksikan setiap hari Sabtu pukul 07.30 WIB dan Minggu pukul 09.00 WIB di RCTI.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)