Gandeng PMI, DPG Gelar Aksi Donor Darah dan Pembagian Timbangan Bayi

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 15:38 WIB
loading...
Gandeng PMI, DPG Gelar Aksi Donor Darah dan Pembagian Timbangan Bayi
Kegiatan donor darah dan pemberian timbangan bayi kepada sejumlah posyandu ini dilakukan di Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi,. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Damai Putra Peduli menggelar kegiatan donor darah dan pemberian timbangan bayi kepada sejumlah posyandu di Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, baru-baru ini.

Aksi sosial tersebut dilakukan dalam rangka merayakan Hari Palang Merah Indonesia pada September lalu. Kegiatan donor darah itu sendiri diikuti karyawan internal dan juga masyarakat umum.

GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group, Monique Hardjoko menyebutkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari perusahaan.

Baca juga: Spesial di AladinMall! Dapatkan Produk Smartfren dengan Diskon hingga 10% + Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia!

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dukungan berdampak baik kepada posyandu di Kecamatan Medan Satria dan kegiatan donor darah pun dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berdonor darah karena manfaat yang baik bagi kesehatan jantung," jelas Monique seperti dikutip dari pernyataannya, Sabtu (1/10/2022).

Kegiatan sosial yang berkolaborasi dengan Kecamatan Medan Satria dan Palang Merah Indonesia Kota Bekasi ini berlangsung pada 28 September lalu di Kantor Pusat Damai Putra Group.

Untuk diketahui, Damai Putra Group merupakan perusahaan properti yang sudah berdiri selama 41 tahun di Indonesia. Selain Jabodetabek, area operasi DPG juga meliputi Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Baca juga: Sutradarai Series 12 Hari, Prisia Nasution Ingin Sajikan Tontonan Berbeda

Salah satu proyek terbesar besutan DPG adalah Kota Harapan Indah, sebuah Kawasan mandiri seluas 2.200 hektare di Timur Jakarta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)