Adu Akting dengan Aliando Syarief di Argantara, Natasha Wilona Rasakan Pengalaman Berbeda

Minggu, 02 Oktober 2022 - 01:33 WIB
loading...
Adu Akting dengan Aliando Syarief di Argantara, Natasha Wilona Rasakan Pengalaman Berbeda
Natasha Wilona merasakan pengalaman berbeda saat beradu akting dengan Aliando Syarief di film Argantara. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Menutup 2022, Hitmaker Studios akan menyajikan film Argantara. Film ini merupakan adaptasi dari novel best seller karya Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali.

Film ini bakal kembali menghadirkan chemistry antara Natasha Wilona dan Aliando Syarief . Kedua pemeran ini sendiri sudah beberapa kali terlibat dalam series atau sinetron yang sama.

Akan tetapi, untuk keterlibatan di film Argantara, Natasha Wilona merasakan pengalaman berbeda yang tak dialami di projek sebelumnya lantaran penyakit OCD yang diidap Aliando beberapa tahun belakangan.

Baca juga: Indonesian Idol Kembali Hadir, Are You The Next Idol?

"Kalau untuk film, ini pertama, kalau sinetron sudah dua judul sama Ali, jadi enggak terlalu susah (bangun chemistry). Sama Ali gampang sih karena Ali baik anaknya, terus enggak neko-neko, totalitas banget, profesional banget jadi lawan main," ungkap Natasha Wilona ketika perilisan trailer Argantara di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2022).

Natasha Wilona mendapati bahwa saat momen tertentu Ali memilih untuk menyendiri guna berkonsentrasi. Dia pun mengaku belajar memaklumi kondisi yang terjadi saat ini.

"Karena Ali lama menghilang 3 tahun, terus kini balik lagi dengan semuanya yang berbeda, aku sebagai sahabat perlu banget men-support dia," ucap Natasha Wilona.

Dalam kesempatan yang sama, produser film Argantara, Rocky Soraya mengaku jika dirinya mempersiapkan film ini dengan sepenuh hati, mulai dari pemilihan pemain, pembuatan script, dan juga fokus mengedepankan kualitas gambar.

"Totalitas pemain film Argantara sungguh luar biasa, dari mulai proses reading hingga syuting. Mereka bekerja keras untuk menghasilkan sebuah karya yang dapat diterima oleh masyarakat luas, terutama anak muda mengenai bahaya dan risiko ketika memutuskan untuk menikah muda," jelas Rocky.

Sementara itu, Argantara memiliki cerita yang kuat. Tidak hanya konflik remaja, tetapi terdapat juga konflik keluarga dan persahabatan yang sangat kental, sehingga film ini dekat dengan realitas kehidupan metropolitan.

Film bergenre romance action ini berkisah tentang Argantara, ketua geng motor Ageros, yang menikah muda di usia 16 tahun dengan Syera, dan kemudian hamil sebelum lulus sekolah.

Baca juga: 9 Film Indonesia Tayang Oktober 2022, Didominasi Horor

Hidup dua remaja ini benar-benar berubah dari sebelumnya setelah menikah. Argantara dan Syera tinggal serumah hanya berdua dengan sifat dan sikap mereka yang bertolak belakang, serta ego masing-masing. Rumah tangga mereka pun penuh pertengkaran, dan kehamilan Syera membuat semuanya menjadi kacau.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1459 seconds (10.55#12.26)